Film, TV & Musik

Drama ‘Hymn Of Death’ Jelang Tayang, Tim Produksi Bagikan Foto Hingga Pujian Untuk Shin Hye Sun

Sebuah serial drama bertajuk ‘Hymn Of Death’ tepat tanggal 27 November mendatang akan segera tayang. Berbeda dengan serial drama Korea lainnya yang tayang dengan episode panjang. Drama yang satu ini justru hanya menampilkan episode pendek yaitu 3 episode saja.

Meski episode yang ditampilkan sangat ringkas, tapi alur ceritanya cukup menarik untuk diikuti. Dan jelang perilisan tanggal tayang, para bintang dan juga tim produksi gencar melakukan promosi. Tak terkecuali yang dilakukan oleh tim produksi baru-baru ini.

Lewat akun sosial media resminya, tim produksi terlihat membagikan foto sang pemeran utama drama, Shin Hye Sun. Shin Hye Sun sendiri berperan sebagai Yun Sim Deok yaitu seorang wanita modern yang memiliki bakat luar biasa dan juga usaha yang tak bisa dikalahkan.

Baca Juga ...   Inilah Alasan Utama Ario Bayu Tambah Semangat Syuting ‘Buffalo Boys’

Tak hanya membagikan foto sang pemeran utama saja, tapi tim produksi juga turut menambahkan sebuah caption manis diketerangan foto tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah bunyi kalimat pujian itu.

Shin Hye Sun adalah seorang aktris dengan kemampuan akting hebat yang menangkap perubahan emosi yang halus dan memiliki kekuatan serta energi untuk menjadi pemeran utama drama. Dia sangat cocok menggambarkan Yun Sim Deok, wanita yang tersakiti oleh hubungan yang tragis dan hidup di era tanpa harapan. Tolong nantikan akting sempurna dan unik Shin Hye Sun di ‘Hymn Of Death’,” Tulis sang pihak produksi diketerangan foto Shin Hye Sun itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anggota Wanna One borong peringkat atas Anggota Boy Band Terpopuler

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.