Seleb

Merasa Namanya Dicemarkan Mantan Karyawan, Young Lex Pilih Jalur Hukum

Baru-baru ini nama rapper Young Lex sukses menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, pasalnya sudah beberapa kali Young Lex membohongi public. Mulai dari kabar tentang pengeroyokan yang diumbarnya dan ternyata hanya sebuah hoax saja.

Ditambah pengakuannya yang menyebutkan jika alasan menjadikan Kathy Indera sebagai pacar hanya demi uang. Setelah beberapa gimmick itu dilakukannya dan diakui pula oleh dirinya sendiri, nama Young Lex pun semakin melejit. Tak berhenti sampai disitu saja.

Kabar yang paling terbaru, Young Lex kini tengah cekcok dengan mantan karyawannya. Hal itu bermula saat mantan karyawan bernama Ade Rahman atau Lico mengklarifikasi bahwa kalimat yang dituturkan Young Lex jika dirinya digaji 3 kali lipat itu tidak benar.

Baca Juga ...   Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Rizal Djibran Khawatirkan Ibunya

Dan Lico juga sempat mengkritik soal waktu kerja nya bersama label sang host itu. Seakan tak terima dengan pernyataan Lico, Young Lex pun langsung memilih jalur hukum dan melaporkannya ke pihak Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Angga Bisara.

Kami telah melaporkan saudara Ade Rahman alias Lico ke Polda Metro Jaya terkait video yang sudah di-upload oleh saudara terlapor ke akun YouTube. Yang mana isinya atau kontennya adalah kami anggap sebagai tindak pidana. Khususnya tindak pidana penghinaan, pencemaran nama baik dan juga fitnah,” Tutur sang kuasa hukum Young Lex itu.

Kita melapor ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 27 ayat 3 mengenai Undang-Undang ITE dan juga Juncto Pasal 310 dan 311 KUHP. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan,” Lanjut penuturannya.

Baca Juga ...   Young Lex Sudah Move On Dan Gandeng Cewek Lain, Revina VT : Aku Gak Nyesel Pacaran Sama Dia!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.