Seleb

Reino Barack Klarifikasi Isu Pacari Syahrini, Netter : Makjleb, Cowok Gak Bener!

Kabar bahwa mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack pacari sahabat Luna, Syahrini, memang tengah kontroversial dibicarakan. Bahkan Syahrini sempat dituduh merebut Reino dari Luna dan juga disebut sebagai ‘teman makan teman’.

Seakan merasa risih dengan berbagai komentar miring tentangnya, baru-baru ini Reino pun memberikan klarifikasinya. Lewat sebuah wawancaranya, Reino dengan tegas mengatakan bahwa saat ini dirinya single dan sah-sah saja mau dekat dengan wanita lain. Tidak ada urusan dengan siapapun, termasuk Luna.

Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas,” Tutur sang pengusaha asal Jepang itu.

Baca Juga ...   Terungkap, Keluarga Jadi Alasan Luna Maya Dan Reino Barack Harus Berpisah

Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser,” Sambungnya itu.

Sontak usai klarifikasi diberikan, tak sedikit netter yang merasa syok dan juga ikut melontarkan kalimat yang pedas kepada Reino.

Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Busyetttt babang reino makjleeebbbb.. bang ini lunmay cintanya tulus bang. Wajar bang dia “agak sedikit” ngurusin lo kalo emang lo deket ama syahrini.. si bang atinye melempem pengimana?,” Komentar seorang netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ni orang dulu pacaran sama sandra dewi juga gak di nikahin, sekarang sama luna udah putus juga tapi statement nya kek gitu, fix ini cowonya yg ga bener ilang respect,” Sambung netter lainnya.

Baca Juga ...   Syahrini Aminkan Doa dari Rekan-rekannya, Tekad Berbuat Baik Semakin Kuat

Kagak ganteng, Luna Maya belajar dari bunda maia, pasti dapat jodoh lebih oke,” Tambah netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.