Asia

Rayakan Ulang Tahun, Lee Sung Kyung Ditinggal Sang Kekasih Ke Paris

selebX.com – Artis cantik asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung merayakan ulang tahunya yang ke 28 kemarin, dirinya terlihat mendapatkan banyak kado dari para penggemar dan sahabatnya.

Lewat postingan di akun Instagramnya dirinya memposting beberapa foto yang meperlihatkan banyaknya kado yang menumpuk, dalam captions nya pacar dari Nam Joo Hyuk ini menuliskan kata-kata terimakasih.

Baca Juga ...   Sabet Piala Next Generation Award, Yoona Tuai Banyak Pujian dan Ucapan Selamat

“Awal dan akhir hari ulang tahun. Saya merasakan hati yang saya hargai lebih dari sebelumnya, hari lahir yang saya terima. Saya sangat bersyukur dan sangat mencintai orang-orang yang memberikan cinta yang dalam. Saya sangat berterima kasih kepada banyak penggemar yang telah mengucapkan selamat kepada saya karena tidak melupakan aktivitas saya. Itu adalah hari ulang tahun yang penuh dengan kesan dan cinta yang tidak dapat saya pikirkan. Terima kasih banyak. Aku mencintaimu”,Tulisnya.

Postinganya tersebut pun langsung mendapat respon dari banyak penggemarnya, tidak terkecuali para penggemarnya di Indonesia. Bahkan pada hari ulang tahunya tersebut para penggemarnya membuat hastag #HappySungKyungDay untuk merayakan ulang tahunya tersebut.

Namun sayangnya, hari bahagianya tersebut tidak dapat dilewatkan bersama sang kekasih, hal ini dikarenakan sang kekasih yaitu Nam Joo Hyuk sedang berada di Paris untuk menjalankan pekerjaanya.

Baca Juga ...   Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

Pasangan yang mengkonfirmasi tentang status hubungan berpacaran mereka seteah drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang mereka bintangi bersama ini berakhir, memang memiliki banyak sekali fans yang menunggu moment kemesraan mereka kembali di layar kaca.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.