Seleb

Gading-Gisel Cerai, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

 

Seperti orang pada umumnya, Ernest juga mengaku kaget setelah mengetahui bahwa Gisel menggugat cerai Gading Marten pada 19 November 2018 lalu. Komika sekaligus aktor tersebut mengaku sangat sedih dengan perceraian Gading dan Gisel. Keduanya merupakan teman sekaligus sahabat bagi Ernest saat menggeluti bidang hiburan Tanah Air.

Sebagai teman tentu gue sedih dengar kabar ini (perceraian Gading-Gisel),” aku Ernest Prakasa, Rabu (21/11/2018).

Namun, Ernest sangat berharap kepada semua orang untuk selalu berpikir positif terhadap perceraian yang tengah dihadapi oleh orang tua dari Gempita Nora Marten tersebut. Sang komika juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menghakimi keputusan bercerai yang diambil oleh Gading dan Gisel. Walau bagaimanapun, Ernest yakin jika masing-masing orang memiliki perjuangannya dalam hidup, termasuk Gading dan Gisel.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Tapi gue selalu percaya masing-masing orang punya perjuangan beratnya sendiri-sendiri dan kita nggak berhak menghakimi,” lanjut Ernest.

Satu hal yang membuat Ernest sedih dan tak menyangka adalah, kisah kehidupan rumah tangga Gading dan Gisel mirip dengan scenario film yang pernah dibuatnya, yakni ‘Susah Sinyal’. Dalam film tersebut, diceritakan pasangan suami-istri yang bercerai dan memperbutkan hak asuh terhadap anak perempuan satu-satunya.

Ernest mengaku sama sekali tak menyangka jika hal ini dapat terjadi secara nyata pada kehidupan rumah tangga Gading dan Gisel.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sadis, Pegawai Cleaning Servis Kantor Sang Suami Tak Kenal Dengan Nia Ramadhani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.