Seleb

Syahrini Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad dengan Kartika Putri, Netizen Doakan Berjodoh dengan Reino Barack

 

Artis sekaligus penyanyi sensasional Syahrini terlihat ikut dalam acara pengajian yang diisi oleh Ustaz Abdul Somad. Pemilik jargon jambul khatulistiwa itu terlihat datang bersama dengan adiknya, Aisyahrani dan juga Kartika Putri.

Momen tersebut diabadikan oleh Kartika Putri dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya. Istri dari Habib Usman itu memberikan doa yang baik berkaitan dengan niat yang diinginkan oleh Syahrini.

MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin… semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin,” tulis Kartika Putri di Instagram pribadinya, saat dikutip SelebX.com, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga ...   Teka-Teki Kisah Cinta Syahrini Dan Reino Barack Akhirnya Terungkap

Mengetahui Kartika Putri memposting fotonya dan memberikan doa yang baik, Syahrini memberi komentar pada postingan tersebut.

Amin amin amin,” komentar Syahrini yang diikuti dengan emotikon berbentuk hati.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat anggun dan cantik dengan balutan hijab menutup auratnya. Tak heran jika banyak netizen yang mendoakan agar Syahrini dapat segera berhijab. Banyak pula netizen yang memuji kecantikan sahabat Luna Maya itu saat memakai hijab.

“Smoga dlm waktu deket bisa berhijab trs Princess Syahrini. Cantik berjilbab lhooo. Sueeerr gk bohong,” komentar salah satu netizen.

Mengingat akhir-akhir ini banyak beredar kabar bahwa Syahrini  menjalin kasih dengan Reino Barack, ada pula netizen yang mendoakan agar Syahrini berjodoh dengan mantan kekaih Luna Maya itu.

Baca Juga ...   Fantastis! ‘Suzanna Bernapas dalam Kubur’ Telah Raup 3 Juta Penonton

Moga jodoh sama Reino,” timpal netizen lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.