Seleb

Lawan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Percayakan pada Farhat Abbas

 

Penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga dan Fiki Alman berbuntut panjang. Setelah dilaporkan polisi oleh Vicky Prasetyo dengan tuduhan perzinahan, Angel Lelga menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacaranya.

Dalam sebuuah video yang menunjukkan adanya Farhat Abbas, Angel Lelga dan juga Fiki Alman, duda dari Nia Daniatyitu menyebut bahwa dirinya ingin membantu Angel dan Fiki dalam melawan Vicky Prasetyo.

Pilihan Angel Lelga ini dinilai sangat tepat lantaran selama ini diketahui bahwa Vicky dan Farhat kerap terlibat perseteruan. Bahkan, belum lama ini Farhat pernah mempolisikan Vicky dengan tuduhan pengeroyokkan. Namun sayangnya kasus tersebut saat ini tak diketahui kelanjutannya.

Baca Juga ...   Sebelum Putuskan Menikah, Kartika Putri Ternyata Ajukan Syarat Ini Ke Habib Usman

Saya bantu perjuangan dia (Angel Lelga) menghadapi persoalan dia,” ungkap Farhat Abbas dalam video di sebuah akun Instagram gosip, Selasa 20 November 2018.

Berdasarkan penuturan Farhat Abbas, ia membela kliennya yakni Angel Lelga dan Fiki Alman yang saat digerebek tengah berada di dalam sebuah kamar berdua saja. Menurut Farhat, kliennya tidak melakukan perzinahan melainkan bersembunyi lantaran takut dikeroyok Vicky dan teman-temannya. Sebagai pengacara, Farhat Abbas mengaku akan mengusut kasus in isecara professional dan akan menunjukkan siapa yang salah.

Mas ini bukannya di dalam kamar. Tapi, bersembunyi biar tidak digebuki. Harusnya suami menjaga istrnya biar enggak diganggu orang,” lanjut Farhat Abbas.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Sharena Umumkan Kelahiran Anak Kedua-nya

Selain itu, Farhat Abbas mengaku jika sebenarnya Angel Lelga adalah saksi kunci atas kasus antara dirinya dengan Vicky. Kasus tersebut berupa pencurian berlian dan juga penggelapan mobil.

Farhat menyebut jika Angel memiliki bukti cukup untuk memenangkan perkaranya dengan Vicky.

Angel punya bukti dan (jadi) saksi kunci,” tandas Farhat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.