Seleb

Vicky Prasetyo Gerebek Istri dan Fiki Alman Di Kamar, Begini Penjelasan Pihak Angel Lelga

 

Netizen masih dihebohkan dengan drama penggerebekkan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) malam. Kabar ini masih hangat diperbincangkan lantaran ada beberapa artis yang menganggapi kejadian tersebut. Tak hanya melibarkan Vicky dan Angel, dalam kejadian tersebut juga menyeret salah satu nama pemain FTV muda, Fiki Alman lantaran kedapatan di dalam sebuah kamar bersama Angel Lelga saat digerebek.

Melalui pengacara Angel Lelga, Nyoman Adi Peri, pihaknya membanarkan jika kliennya berada di dalam kamar bersama dengan Fiki Alman. Saat dihubungi Selasa (20/11/2018), Nyoman memberikan penjelasan terkait asal muasal mengapa Angel Lelga dapat berada dalam satu kamar dengan Fiki Alman pada malam penggerebekan itu.

Baca Juga ...   Pacaran Delapan Tahun, Irwan Mussry Dan Desy Ratnasari Batal Nikah

Nyoman mengaku bahwa keberadaan Fiki di rumah Angel Lelga tersebut adalah untuk melindungi Angel Lelga. Nyoman menjelaskan kronologinya bahwa awal mulanya Fiki Alman memang berada di rumah Angel Lelga, namun jam 11 malam berpamitan pulang. Fiki Alman kembali ke rumah Angel Lelga pada jam 1 dini hari karena diminta oleh Angel Lelga. Angel meminta Fiki kembali datang lantaran mencurigai adanya maling di rumahnya.

Kira-kira jam 1 (dini hari) itu (Angel) nelepon lagi minta Fiki untuk datang karena curiga ada maling CCTV. Soalnya ada bunyi keresek-keresek,” jelas Nyoman.

Tak lama setelah Fiki sampai di rumah Angel, keduanya mendengar ada keributan di luar rumah. Oleh karena itu, untuk keduanya masuk ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam karena takut dan sudah mendengar adan suara Vicky.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Biaya Pernikahan Tidak Balik Modal Meski Undang 3.000 Tamu

Terus, tiba-tiba banyak yang datengloncat-loncat ke rumahnya, ada suara Vicky Prasetyo. Karena takut ada apa-apa disuruh masuk ke kamar. Lalu, pintunya dikunci. Jadilah, dugaan perusakan,” lanjut Nyoman.

Saat itu, baik Angel maupun Fiki merasa terdesak lantaran sudah banyak orang masuk ke rumahnya tanpa ijin. Akhirnya, Angel memutuskan untuk memanggil polisi untuk menenangkan warga yang telah emosi di luar kediaman Angel.

Waktu itu, akhirnya Bu Angel dengar banyak suara yang meminta untuk botakintelanjangin. Akhirnya, dia minta panggilan polisi karena yang dateng awal itu kan Vicky dan kawan-kawan. Sedangkan, Pak RT datang belakangan, sehingga jam 5 dibawa ke Polres Jaksel,” tandas Nyoman.

Baca Juga ...   Baru Saja Tuturkan Ijab Kabul, Tommy Kurniawan Sudah Tak Tinggal Seatap Dengan Sang Istri

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.