Barat

Ini Penyebab Brad Pitt Kecewa terhadap Angelina Jolie saat Berebut Hak Asuh Anak

 

Hampir dua tahun berjalan, prosesi perceraian antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie  belum juga menemukan titik terang. Prosesi perceraian ini terus bergulir di pengadilan lantaran keduanya masih berebut hak asuh kelima anak mereka.

Saat ini, kelima anak mereka dibawah pengasuhan Angelina Jolie hingga putusan pengadilan penerima hak asuh. Angelina Jolie berkesempatan untuk merawat buah hati mereka.

Brad Pitt mengaku tak menyukai cara Angelina Jolie dalam perebutan hak asuh kelima anak mereka tersebut. Ia menilai bahwa Angelina Jolie terlalu sering membawa anak mereka di depan kamera sehingga publik secara leluasa melihat dan mengetahui kondisi kelima anaknya.

Brad merasa kecewa dan tidak setuju dengan tindakan Angelina Jolie dengan anak-anak mereka selama perebutan hak asuh,” tutur salah satu sumber terdekat Brad Pitt seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (20/11/2018).

Baca Juga ...   Gara-Gara Kesehatan Mental, Justin Bieber – Hailey Tunda Pesta Pernikahan Lagi

Dengan seringnya anak-anak di depan publik, ini dapat menciptakan manipulasi terhadap publik. Dengan sendirinya, Angelina Jolie seolah ingin menggiring opini publik agar ia terlihat seperti sosok ibu yang luar biasa sehingga pantas mendapatkan hak asuh kelima anaknya.

Brad merasa Angie memanipulasi anak-anak, membuat mereka keluar di hadapan publik sehingga membuatnya terlihat seperti seorang ibu yang luar biasa dalam upaya memenangkan pertempuran perceraian di pengadilan opini publik. Inilah yang mengecewakan Brad,” lanjut sumber tersebut.

Hal tersebut dinilai sangat mengecewakan bagi Brad Pitt lantaran selama ini ia selalu menjaga privasi anak-anaknya. Melihat Angelina Jolie tak melakuan hal yang sama, Brad Pitt sungguh kecewa.

Baca Juga ...   Angelina Jolie Dikabarkan Marah Karena Brad Pitt Mengenalkan Anak-Anak Mereka Kepada Jennifer Aniston

Bahkan, selama ini Brad Pitt hanya menjalin hubungan dengan anak-anaknya secara pribadi yang selalu di dalam pintu tertutup agar privasi mereka tak terganggu. Oleh karena itu, Brad Pitt benar-benar merasa terganggu dengan tindakan Angelina Jolie yang sering membawa anak-anaknya di hadapan publik.

Selama ini, Angelina Jolie menginginkan hak asuh anak penuh terhadao anak-anaknya dengan Brad Pitt. Disisi lain, Brad Pitt ingin hak asuh bersama.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Sosok Pria yang Disebut Akan Gantikan Posisi Brad Pitt Di Hati Angelina Jolie

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.