Seleb

Heboh Video Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Melaney Ricardo Beberkan Fakta Tak Terduga

Baru-baru ini perilaku Vicky Prasetyo yang dinilai tak memiliki etika sopan sukses menjadi viral. Hal itu bermula saat Vicky melakukan penggerebekan dirumah istrinya, Angel Lelga. Dan pada momen tersebut Angel terlihat tengah bersama seorang pria lain yang bukan muhrimnya.

Video penggerebekan yang telah tersebar di YouTube itu pun akhirnya menjadi perbincangan banyak netter. Tak hanya netter saja, tapi sederetan nama artis juga ikut menyorotinya. Tak terkecuali dengan Melaney Ricardo. Lewat wawancaranya baru-baru ini Melaney memberikan tanggapannya terkait perilaku Vicky yang menggerebek rumah istrinya itu.

Kalau buat aku, takutnya menjadi contoh buat orang lain. Buat aku ya, ini my personal opinion, aku takut. Karena setahu aku, polisi saja mau menggerebek rumah, yang mungkin sudah dicurigai, itu hati-hati sekali. Enggak bisa main masuk gitu saja. Takutnya orang meniru dan jadi main hakim sendiri,” Tutur sang host di acara ‘Hotman Paris Show’.

Baca Juga ...   Sang Istri Disebut Wanita Tersabar Se-Indonesia, Hotman Paris Beri Tanggapan Mengejutkan

Seolah ingin mengaitkan beberapa komentar netter jika rumah tangga yang diciptakan Vicky dan Angel hanya gimmick, Melaney pun membeberkan fakta tak terduga. Dengan tegas Melaney mengatakan jika dirinya juga sempat ditawari untuk membuat drama keluarga bersama sang suami, Tyson Lynch.

Kadang-kadang, namanya artis suka ada pihak-pihak yang misalnya, ‘Mel, coba ya, buat gimmick Tyson seolah-olah ada masalah, kita create jadi drama’. Dulu aku pernah ditawarin,” Sambung pengakuan istri Tyson Lynch itu.

Kalau buat aku sih, tujuan hidup seseorang beda-beda, karakter setiap orang beda-beda. Ada yang mau, ada yang tidak. Monggo silakan, aku enggak bilang ini benar, itu salah,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Lawan Somasi Dewi Persik, Meldi Ditertawakan Netter

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.