Seleb

Luna Maya Sudah Move On Dan Ngaku Bahagia, Reino Barack Makin Nyinyir

Hubungan percintaan Luna Maya dan Reino Barack memang sudah berakhir. Status sebagai sepasang kekasih sudah tidak lagi dimilikinya. Tapi yang membuat heran, hingga saat ini masih banyak sekali netter yang memberikan sorotan untuk hubungan keduanya ini.

Bahkan kabar jika Reino memiliki hubungan khusus dengan Syahrini pun semakin dibesar-besarkan. Dan akhirnya membuat hubungan ketiganya semakin renggang saja. Seakan merasa geram dengan ocehan netter, salah satunya tentang unfolow dan juga caption yang beberapa waktu lalu ditulis sang mantan, Reino pun angkat bicara.

Dengan tegas Reino mengatakan jika Luna dan Syahrini tidak memiliki hubungan pertemanan. Hal itu disebabkan karena sang pemeran karakter Suzzana itu tidak pernah memperkenalkan dirinya dengan sang princess.

Baca Juga ...   Penampilannya Dikomentari Wargenat Karena Dianggap Pakai Barang KW, Ini yang Dilakukan Syahrini

Jelas saya unfolow. Saya dicecar terus, ditembak terus capek saya. Dia (Luna) tahu siapa sahabat saya, saya pun tahu sahabat dia. Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja,” Tutur sang mantan kekasih Luna Maya itu.

Berbeda dengan Reino yang memiliki tingkat emosi tak stabil. Disisi lain Luna terlihat lebih tenang saat menghadapi masalah yang ada. Hal itu terlihat dari percakapannya dengan seorang netter.

Are you happy now?,” Tanya seorang netter.

Baca Juga ...   Makan Bunga Melati Jadi Kebiasaan, Luna Maya : Pengalaman Yang Unik & Menarik

“Yess i’m happy,” Jawab sang mantan Reino Barack itu.

Cinta sama siapa kak?,” Tanya seorang netter lagi.

“Sama diri sendiri,” Jawab sang model serta artis cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.