Film, TV & Musik

Teriak Histeris Hingga Lompat, Begini Bahagianya Robby Purba Jadi Host ‘PGA 2018’

Nama Robby Purba memang sudah tidak asing lagi ditelinga public. Bagaimana tidak, pasalnya wajah Robby saat ini tengah bergentayangan diberbagai stasiun televise dengan acara yang berbeda-beda. Dan salah satu profesi yang digelutinya yaitu menjadi host di acara musik atau pun ajang penghargaan.

Lewat akun Instagram pribadinya, kebahagiaan luar biasa diumumkan. Robby dengan rasa bangga dan bahagianya menuturkan jika dirinya dipercaya menjadi host disebuah ajang penghargaan impiannya, ‘Panasonic Gobel Awards 2018’ atau ‘PGA2018’. Dan untuk mengekspresikan rasa bahagianya itu, Robby pun sampai teriak histeris hingga lompat.

Jujur – tadi teriak, histeris, lompat, pas dikabarin managerku kalau aku bakal menjadi host penghargaan tertinggi ini!!!. It has always been my dream dari jaman dulu masih kiyis2 utk jadi host Panasonic Gobel Awards, and this dream is coming for real!!!! #alhamdulillah,” Tulis sang pria berusia tiga puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Pencipta Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Bongkar Tak Dapat Royalti Sepeserpun Dari Lucinta Luna

Lebih lanjut Robby juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya mewujudkan impian tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Terima kasih atas kepercayaannya dan kesempatannya utk saya berada di atas panggung megah ini. Thanks to my management and my team @starmedianusantara @deyaricardo @bonabonbon . Cant believe this is happening (tak bisa percaya ini terjadi)!!!!,” Sambung postingannya itu dengan kalimat yang begitu bahagia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral Video Siswa Dorong Hingga Tendang Seorang Guru, Begini Keprihatinan Robby Purba


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.