Seleb

Terungkap, Gibran Marten Benarkan Kabar Perceraian Sang Kakak Dengan Gisel

Baru-baru ini kabar yang tengah panas dan menjadi perbincangan netter luas yaitu kabar perceraian Gisel Antastasia dan Gading Marten. Meskipun keduanya sudah menikah sangat lama dan dikaruniai seorang anak, tapi nyatanya Gisel mendadak ingin bercerai dari Gading.

Belum juga diklarifikasi secara langsung oleh yang bersangkutan, netter pun bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut. Dan akhirnya kebenaran terungkap hari ini. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Bilangan Cipinang, Jakarta Timur, sang adik Gading, Gibran Marten membenarkan kabar tersebut.

Meskipun tak mau menjelaskan secara gamblang, tapi Gibran mengaku bahwa kabar tersebut benar. Gibran mengatakan jika Gisel telah mengajukan gugatan cerai untuk kakaknya dan senin lalu surat gugatan cerai telah dimasukkan ke Pengadilan.

Baca Juga ...   Diisukan Cerai, Gisel Sudah Berpamitan dengan Keluarga Besar Gading Marten

Sebenarnya saya nggak bisa ngomong banyak dan saya nggak enak ngomong gini, tapi kabar itu benar. Suratnya sudah masuk di Pengadilan Jakarta Selatan Senin kemarin,” Tutur sang adik Gading Marten itu.

Lebih lanjut Gibran juga mengklarifikasi jika ibu kandungnya syok hingga stroke usai dipamiti Gisel.

Kita sekeluarga shock pastinya ya dan sangat menyayangkan. Tapi kalau sampai pingsan dan stroke, tidak benar. Sekali lagi siapa sih yang gak mau Gading Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tau kok bisa,” Sambung penuturan adik ipar Gisel itu.

Gibran juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Gisel akan segera memberikan klarifikasinya kepada awak media.

Baca Juga ...   Sukses Bikin Baper, Begini Lucunya Tingkah Laku Rafathar Dan Gempi

Gisel minta maaf ke aku kalau udah direpotin. Kami masih baik-baik sama Gisel. Tunggu dia ngomong. Dia pasti ngomong kok dalam waktu dekat,”Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.