Seleb

Baim Wong Sah Menjadi Suami Paula Verhoeven

 

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven telah tiba. Tepat hari ini, Kamis (22/11/2018), Baim Wong telah menggucap janji sucinya dihadapan keluarga dan kerabat. Hanya dengan sekali ucap, ijab qobul Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dinyatakan sah.

Ijab qobul digelar di Gedung Tribata pada pukul 10.00 sampai dengan 10.30 WIB. Keduanya nampak serasi dengan balutan baju adat Jawa yang berwarna putih. Warna kebaya tersebut juga menambah aura kebahagiaan dari kedua mempelai.

Riasan yang digunakanpun sangat kental dengan adat Jawa. Wajah cantik Paula kian terpanar dengan riasan make up yang nampak begitu pas di wajahnya.

Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin tersebut tunai,” dilihat SelebX.com dalam salah satu akun gossip di Instagam, Kamis (22/11/2018).

Baca Juga ...   Lakukan Perayaan Hari Natal Bareng Nadine Chandrawinata, Ini Ternyata Alasan Dimas Anggara

Setelah Baim Wong selesai mengucap kalimat ijab qobul, semua tamu yang hadi kompak mengucap Alhamdulillah. Prosesi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini dipandu langsung oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad, disiarkan langsung pada salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam upacara ijab qobul ini, Paula tampak lebih kurus jika dibandingkan saat poses lamaran beberapa bulan yang lalu.

Selamat menempuh hidup baru untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven. Semoga langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Baim Wong Ajak Teman Main Game Di Kamar, Paula : Oke, Aku Tinggal


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.