Film, TV & Musik

Kabar Duka, Personil LFO Meninggal Dunia

 

Kabar duka datang dari band pop-hip hop LFO. Karena menderita kanker, salah satu personil LFO, Devin Lima dikabarkan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dari member LFO yang lain, Brad Fischetti, rekannya itu memang telah lama mengidap kanker. Disebutkan pula bahwa Devin Lima telah satu tahun terakhi berkonsentasi dengan penyembuhan penyakitnya. Namun takdi berkata lain, Devin Limo meninggal dunia setelah cukup lama melawan kanker yang  menggerogoti tubuhnya itu.

“Ini benar-benar patah hati untuk mengungkapkan Harold ‘Devin’ Lima meninggal dunia pagi tadi (Rabu, 21 November 2018 waktu setempat) setelah berjuang dengan sangat berani melawan kanker,” tutur Brad Fichetti.

Brad menyebut jika semasa hidup dan bergabung dengan LFO, Devin Lima memiliki kualitas suara yang sangat bagus. Tak hanya itu saja, Devin Lima juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan. Devin dikenal pula sebagai sosok ayah dan suami yang baik di lingkungan keluarganya.

Baca Juga ...   Selamat, Ternyata Melody Sudah Sah Jadi General Manager JKT48

Devin, seperti dunia sudah mengenalnya, memiliki bakat luar biasa, ayah yang sayang pada enam anaknya dan pasangan yang penuh cinta bagi ibu mereka (anak-anaknya),” lanjut Brad.

Tak lupa, Devin juga memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah  memberi dukungan kepada LFO selama ini.

Atas nama keluarga LFO, terima kasih atas curahan cinta yang luar biasa dari teman, keluarga, penggemar, media dan mereka di industri musik,” pungkas Brad.

Devin Lima merupakan personel LFO yang menggantikan Brian Gillis yang mulai masuk pada tahun 1999. Sedangkan LFO sendiri telah lahir sebelumnya dan sangat popular pada era 90’an. Sayangnya, grup musik ini pecah pada tahun 2010 lalu setelah salah satu pesonilnya, yakni Rich Cronin meninggal dunia akibat leukemia yang dideritanya.

Baca Juga ...   Seperti Inilah Teguran Keras Organisasi Hak Asasi Hewan Untuk Program Reality Show ‘Food Diary’

Selanjutnya, LFO comeback pada tahun 2017 dan diisi dengan kegiatan tur. Grup musik ini juga menelurkan sebuah album bertajuk ‘Perfect 10’ setelah vaum kurang lebih selama 15 tahun.

Selamat jalan Devin Lima, semoga tenang di sisiNya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.