Barat

Intip Miley Cyrus Saat Syuting ‘Black Mirror’

 

Di Amerika Serikat, Miley Cyrus tak hanya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu. Namun ia juga dikenal mengibarkan sayapnya di dunia akting.

Setelah sebelumnya pernah terlibat dalam ‘The Last Song’ pada tahun 2010 silam, siapa sangka jika saat ini penyanyi cantik itu tengah berperan di depan kamera. Ia diketahui tengah ikut berperan dalam ‘Black Mirror’ yang merupakn salah satu serial televisi yang diproduksi oleh Netflix. Untuk kepentingan produksi ‘Black Mirror’ tesebut, Miley Cyrus diketahui saat ini berada di Afrika Selatan.

Adegan yang menunjukkan keterlibatan Miley Cyrus dapat disaksikan pada musim ke-5. Sedangkn untuk produksinya, Black Mirror telah dimulai pada April 2018 di London.

Baca Juga ...   Liam Payne dan Cheryl Cole Makin Mesra Setelah Dikabarkan Putus

Kabar keberadaan Miley Cyrus di Afrika Selatan diketahui dari Group Marketing Manage Protea Hotels, Avukile Mabombo. Ia menyebut jika sang penyanyi sekaligus artis itu tengah berada di kota itu.

Dia terlihat di sekitaran V & A Waterfront. Pastinya penggemar akan mencoba untuk mencari tahu di mana ia akan muncul lebih sering di tempat berikutnya,” tutur sang manajer.

Sayangnya, Charlie Brooker enggan mengomentari kabar kehadiran Miley di Afrika Selatan tersebut.

“Saya tidak pernah bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun tentang season lima,” ungkap Brooker kepada NME, belum lama ini.

Meski demikian, Musim ke-5 ‘Black Mirror’ baru akan dirilis Desember 2018 mendatang.

Baca Juga ...   Agnez Mo-Chris Brown Pamer Foto Makin Mesra, Netizen Was-Was

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.