Seleb

Panggilan Sebagai Saksi Untuk Nadine Chandrawinata

Jaksa Pununtut Umum JPU yakni bernama Hadiman bakalan memberikan surat panggilan untuk salah satu artis sinetron yang bernama Nadine Chandrawinata menjadi seorang saksi dalam malsah kepemilikan senjata api yang didakwa adalah Gatot Brajamusti.

Sidang lanjutan yang akan dijadwalkan para saksi dari JPU itu bakalan diselenggarakan di salah satu Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan di hari Selasa (14/11/2017) yang akan datang.

Nanti kami bakalan memanggil Nadine Chandrawinata untuk masalah senjata api ilegal tersebut,” ujar Hadiman pada awak media setelah persidangan yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri kawasan Jakarta Selatan, pada hari Selasa (7/11/2017).

Hadiman mengungkapkan, bahwa surat panggilan sebagai saksi telah diberikan oleh tim JPU per hari ini. Ia juga meminta Nadine dalam kooperatif mendatangi persidangan menjadi saksi menurut hukum sesuai dengan Pasal 224 Ayat 1 KUHP.

Baca Juga ...   Terkait Nikah Usia Muda Yang Disangkut-Pautkan Dengan Hamil DiLuar Nikah, Berikut Tanggapan Ilham Smash

2

Dengan kehadiran Nadine menjadi saksi tak terlepas dari kaitannya menjadi pemain pada film Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Film yang dirilis di tahun 2013 itu mengikutkan Gatot menjadi pemain serta produser.

Pada film dengan genre action tersebut, diduga memakai senjata-senjata beneran yang telah ditemukan dalam sebuah penyidik. Untuk informasi, adanya senjata ilegal didapati dalam rumah Gatot oleh penyidik Polda Metro. Penyidikan tersebut dilakukan oleh Polda Metro Jaya atas perintah dari Polda NTB.

Dengan ditemukannya senjata tersebut menjadi bukti penangkapan dari Gatot. Sebagai saksi dalam persidangan tersebut Nadine Chandrawinata akan dipanggil menjadi salah satu saksi dalam kasus sejata pada kediaman Gatot. Rencana pemanggilan itu telah diagendakan olah pihak Jaksa Penuntut Umum. Atas penemuan senjata tersebut Gatot resmi menjadi terdakwa.

Baca Juga ...   Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Persiapan Yang Dilakukan Ricky Harun

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.