Film, TV & Musik

Jawaban Kocak Lee Kwang Soo Ketika Aibnya Dibuka Oleh Kim Jong Kook Dan Haha

Persahabatan antara Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook dan Haha memang sudah terjalin sejak lama. Mereka mengaku bersahabat sudah hampir delapan tahun. Dan baru-baru ini mereka bertiga dipertemukan dalam sebuah drama korea yang digawangi oleh Haha dan Kim Jong Kook.

Dalam episode terbarunya yang ditayangkan pada Senin (6/11/2017) lalu, drama korea ‘Big Picture’ yang kebetulan Lee Kwang Soo menjadi salah satu bintang tamu yang diundang dalam drama korea tersebut.

Tidak mau menyia-nyiakan waktu, disetiap waktu senggangnya Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook dan Haha menyempatkan untuk sekedar berbincang-bincang dan bercanda bersama. Kebersamaan mereka terekam kamera ketika memperbincangkan seputar kehidupan pribadi dari masing-masing.

Baca Juga ...   Red Velvet Tampil Ceria di Lagu Barunya Zimzalabim

Big Picture

Dalam perbincangan tersebut Haha menyebutkan jika Lee Kwang Soo adalah sosok yang dermawan.

“Dia benar-benar orang baik. Dia mendonasikan 100 juta Won untuk pasien anak,” celetuk Haha dalam kebersamaannya itu.

Sontak Kim Jong Kook langsung menyaut Haha tentang aib yang selama ini disembunyikan oleh salah satu sahabatnya tersebut.

“Kenapa kamu tak pernah membelikan kami makanan meski hanya sekali. Kita kan sudah jadi teman dekat selama delapan tahun tapi kamu tak pernah membelikan kami makanan,” sahut Kim Jong Kook untuk meneruskan perkataan Haha.

Pernyataan Kim Jong Kook pun membuat Lee Kwang Soo menjelaskan alasannya tersebut dengan jawaban yang kocak.

“Iya kan gak pernah melakukannya. Kim Jong Kook tak pernah membiarkanku membelikan makanan selama delapan tahun ini. Dia gak pernah memperbolehkanku membuka dompetku,” jawabnya.

Baca Juga ...   Keponakan Kim Jong Kook Ikut Ajang ‘The Unit’. Siapakah Di

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.