Asia

Akhiri Masa Lajang, Christian Bautista Menikahi Kekasih di Pulau Bali

Penyanyi kebanggan Filiphinan yang kini sedang naik daun, Christian Bautista, baru- baru ini dikabarkan telah mengakhiri masa lajangnya. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya, apalagi dari kalangan perempuan merasa kehilangan sang idola yang telah memiliki pujaan hati. Christian menikahi kekasihnya Kat Ramnani dengan suasana yang sangat sakral dan hikmat di sebuah holel mewah di kawasan Uluwatu, Bali.

Dalam acara tersebut, tampak beberapa kerabat dekat Christian turut hadir dan mendoakan momen bahagia tersebut. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh beberapa penyanyi dari negeri yang terletak di Utara Indonesia tersebut.

Namun, dibalik momen pernikahan yang sangat privat tersebut, ternyata ada kisah menarik dibaliknya. Kat Ramnani mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui bahwa Christian merupakan seorang penyeanyi terkenal. Kat mengaku dia tidak mengenal Christian karena ia memang tinggal di California dan sangat terbatas aksesnya terhadap informasi di Filiphina.

Baca Juga ...   Dituding Lesbian, Begini Jawaban Tegas Amber F (X)

“Aku hidup di California, aku tak tau siapa dia. Pertama diperkenalkan semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian,” papar Kat Ramnani sambil tersenyum seperli dilansir Metro.Style beberapa waktu lalu.

Percaya Diri

Cerita tersebut ternyata juga langsung ditanggapi oleh Christian Bautista. Christian Bautista yang telah mengetahui bahwa calon istrinya tersebut tidak mengenal dirinya sengaja tidak memberitahu mengenai popularitas dirinya. Cristian mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal tersebut.

“Tentu saja aku tak bisa memperkenalkan diri ‘Hai, aku artis’ itu aneh dan canggung banget,” Kata Christian Bautista.

Selain itu, Christian juga mengaku bahwa ia cukup percaya diri untuk mengajak istrinya tersebut untuk menjalin hubungan lebih jauh meski tidak memberitahukan identitasnya. Sebelumnya, Christian dan Kat sudah melaksanakan pertunangan di Italia bebrapa bulan lalu. Pesta pernikahan mereka pun akan digelar di dua negara, yaitu di Indonesia dan tentu saja di negara asal mereka, Filipina.

Baca Juga ...   Inilah Rencana Kei Lovelyz Di Musim Panas

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.