Barat

Hasil Diagnosis Menunjukkan Sang Pacar Terkena Penyakit, Priyanka Chopra Beri Dukungan

Kabar Bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebritis internasional, Priyanka Chopra dan juga Nick Jonas. Namun, berita bahagia tersebut ternyata juga tercemari oleh sedikit kabar yang kurang baik. Nick Jonas baru-baru ini meberikan keterangan bahwa ia mengidap diabetes tipe satu. Bahkan, berdasarkan hasil diagnosis dang dokter, Nick telah mengidap penyakit tersebut saat ia masih berusia 13 tahun.

Namun, Hingga saat ini, Penanyi 26 tahun ini terbukti mampu menjalani kehidupan normal selama lebih dari 1 dekade. Informasi mengenai penyakitnya tersebut ia sebarkan ke publik melalui akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Nick juga menceritakan pengalamannya selama mengidap penyakit tersebut. Nick mengatakan bahwa ia sempat kehilangan bobot sekitar 45 kilogram dalam waktu singkat. Hal tersebutlah yang membuat Nick menjadi penasaran dengan masalah kesehatannya. Itulah yang membuatnya berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui penyakitnya.

Baca Juga ...   Tak Disangka, Ciuman Pertama Nick Jonas Adalah dengan Miley Cyrus

“13 tahun lalu aku didiagnosa menderita diabetes tipe 1. Foto di sisi kiri adalah aku setelah beberapa minggu didiagnosa kena diabetes. Aku kehilangan berat badan 100 pounds karena tingginya kadar gula dalam darahku. Itu terjadi sebelum aku ke dokter dan ia menyatakan aku terkena diabetes. Di sisi kanan, itu adalah aku sekarang. Bahagia dan sehat,” tulis Nick Jones pada keterangan fotonya.

Periksa Kesehatan

Pasca konsultasi ke dokter, Nick yang telah mengetahui penyakit yang di idapnya akhirnya memutuskan untuk mengontrol pola makannya. Ia rutin berolahraga dan mengontrol asupan gula.

“Sekarang prioritasku adalah menjaga kesehatan badanku, olahraga dan makan sehat dan selalu menjaga kadar gula dalam darahku. Aku mengontrol penuh kehidupan sehari-hariku dengan kondisi penyakit ini, dan aku sangat bersyukur karena keluargaku dan kekasihku membantuku dalam semua langkah yang kuambil. Jangan biarkan apapun menghentikanmu untuk mendapatkan kehidupan yang baik. Terima kasih kepada semua fans yang sudah memberikan dukungan dan doa. Semuanya sangat berarti bagiku. Aku cinta kalian semua,” tulis Nick lagi melanjutkan penjelasan.

Baca Juga ...   Rapper Asal Amerika Serikat Tewas Tertembak  

Pengumuman Nick akhirnya mendapat reaksi dari sang pacar, Priyanka Chopra. Aktris bolllywood tersebut mengaku akan tetap mendukung sang kekasih mengidap penyakit tersebut sudah cukup lama.

“Segala yang ada pada dirimu sangat spesial. Dengan atau tidak dengan diabetes,” tulis Priyanka mendukung sang kekasih.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.