Seleb

Syahrini Aminkan Doa dari Rekan-rekannya, Tekad Berbuat Baik Semakin Kuat

Nama Syahrini kini mulai kembali disoroti setelah ia dikabarkan dekat dengan pengusaha muda, Reino Barack. Hal tersebut bermula ketika Reino Barack mengiayakan perihal kedekatannya dengan Syahrini. Kedekatan keduanya juga terlihat melalui aktivitas di akun Instagram mereka  yang terlihat saling bersahutan. Namun, kedektan tersebut tampaknya juga memicu reaksi dari mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Melalui akun Instagramnya, Luna menuliskan sebuah diksi yang syarat makna, yaitu “makan teman”

Seliain itu, Syahrini belakangan ini juga dikabarkan baru saja mengikuti kajian dari ustadz kondang, yakni Ustaz Abdul Somad. Syahrini yang mengikuti pengajian didampingi adiknya terlihat sangat anggun dengan hijab lengkap. Syahrini juga bertemu dengan teman-teman dari kalangan selebritis lainnya, yaitu Kartika Putri. Momen juga terekam jelas pada unggahan Kartika Putri di Instagram @kartikaputriworld, Selasa (20/11/2018).

Baca Juga ...   Ditanya Ikut Makan Uang Jamaah First Travel, Syahrini: Naudjubilahiminjalik

Namun ada hal yang cukup menarik. Melalui  postingannya tersebut, Kartika Putri menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan bahwa Syahrini akan melalukan sesuatu yang cukup mengherankan. Tapi Kartika tidak menuliskan secara gamblang perbuatan apa yang akan dilakukan Syahrini.

Dukungan dari Teman-teman

MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin…,” tulis Kartika Putri mengawali keterangannya pada postingan Instagramnya.

Semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin,” Lanjut Kartika Putri.

Melihat postingan Karput, Syahrinipun terlihat langsung merepon dengan cepat postingan tersebut.

Baca Juga ...   Hadir Di Konser Syahrini, Begini Kesan Tak Terduga Indra Herlambang

Amin amin amin.” Tulis Syahrini pada kolom komentar.

Selain itu, pada rekaman video pengajian tersebut pada chanel Youtube Tafaqquh berjudul Syahrini Bertanya Tentang Hijab Kepada Ustadz Abdul Somad, Lc., terlihat bahwa mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut berencana mengkahiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Selain itu, Syahrini juga berharap agar ia bisa menutup auratnya dengan berhijab sebelum pernikahan tersebut berlangsung. Syahrini juga bertanya mengenai permasalhan jika suaminya kelak tak setuju kalau dirinya mengenakan hijab.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Suami Siap Siaga Dan Pengertian, Pihak Lina Justru Bongkar Aib Sule

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.