Seleb

Merasa Tidak Bersalah, Angel Lelga Akan Laporkan Balik Vicky Prasetyo

Kontroversi kembali dibuat oleh pasangan yang cukup menguras perhatian publik dalam beberapa bulan belakangan ini, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Vicky yang dalam beberapa hari terakhir mengaku telah memata-matai istrinya akhirnya mengambil langakah yang sangat nekat. Vicky Prasetyo mengaku telah habis kesabaran telah melakukan penggrebekan Angel bersama seorang laki-laki yang dianggap selingkuhannya. Vicky yang melakukan penggerebekan bersama RT dan warga setempat mengadukan perbuatan Angel ke Polda Metro Jaya. Pasca penggerebekan, Angel Lelga bersama laki-laki yang didunga berselingkuhpun akhrinya digelandang ke mapolres Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Angel yang didampingi kuasa hukumnya,I Nyoman Ade Peri ternyata juga tak mau kalah. mereka mendatangi Mapolda Metro Jaya pada hari Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 14.43 WIB.

Baca Juga ...   Klien Disebut Lakukan KDRT Hingga Pencekikan, Ini Jawaban Tegas Kuasa Hukum David Albert NOAH

Dalam kunjungan tersebut, Angel Lelga tampak sedang terburu-buru dan langsung masuk ke ruang yang ia tuju. Angel yang enggan berkomentar juga sangat cuek kepada para awak media yang berupaya menggali informasi dari dirinya tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Angel melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik karena telah masuk kedalam rumanya tanpa izin pada Senin (19/11) dini hari.

“Iya pastinya ya. Ini ada beberapa kerugian, seperti pintu, lampu, ya ada beberapa. Pastinya mencangkup nama ibu Angel sendiri,” ujar Nyoman menerangkan

Penggrebekan Bersama Warga

Vicky Prasetyo diketahui memang menggrebek kediaman Angel Lelga ditemani RP dan sejumla warga. Vicky dan warga yang melakukan aksi tersebut berhasil menemukan kebersamaan Angel dengan laki-laki lain pada Senin (19/11) dini hari. Hal tersebut juga disaksikan langsung oleh sejumlah warga dan juga ketua RT dan juga ibu RT. Vicky sangat terlihat marah besar karena hingga detik penggerebekan tersebut, ia masih resmi berstatus sebagai suami Angel Lelga. Vicky pun akhirnya melaporkan Angel dan laki-laki yang diduga selingkuhannya kepada pihak yang berwenang.

Baca Juga ...   Foto Lawas Dan Terbaru Disandingkan, Netter Duga Angel Lelga Lakukan Oplas

Sementara itu, Angel Lelga yang merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan juga bereaksi balik. Angel merasa Vicky telah melakukan perbuatan yang mencemarkan nama baiknya. Oleh karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk melaporkan perbuatan yang dilakukan oleh Vicky Pratsetyo kepada Polda Metro Jaya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.