Film, TV & Musik

Lagu ‘Euphoria’ Ditolak Justin Bieber, Sang Produser Cantik Ini Justru Bahagia

Sang produser cantik bernama Melanie Fontana baru-baru ini menuturkan jika dirinya dipercaya membuat sebuah lagu untuk Justin Bieber. Lagu ini sendiri bertajuk ‘Euphoria’. Namun siapa sangka usai lagu yang diciptakannya selesai dan tinggal dilantunkan saja, tiba-tiba pihak dari Justin Bieber menolak.

Tak diketahui secara gamblang apa penyebab lagunya itu ditolak, tapi yang pasti Melanie mengaku bahagia dan senang karena lagunya ditolak. Lewat wawancaranya baru-baru ini bersama dengan Koogle TV, seperti inilah cerita yang dituturkan sang produser cantik ini.

Lagunya gak terlalu K-Pop. Faktanya, aku menggarap lagu yang kubuat untuk BTS awalnya seharusnya untuk Justin Bieber. Aku gak tahu apakah itu manajernya atau Justin Bieber sendiri, tapi seseorang menolaknya. Aku sangat senang itu ditolak karena akhirnya jadi lagu BTS,” Tutur sang pencipta lagu ‘Euphoria’ itu.

Baca Juga ...   Chelsea Island Berbicara Tentang Perannya di Film Horor Pertamanya  

Memang usai ditolak oleh pihak Justin, lagu yang diciptakan Melanie ini langsung beralih ke tangan member BTS yaitu Jungkook. Tak hanya Jungkook saja, Melanie juga berharap agar suatu saat nanti dirinya bisa menciptakan banyak lagu untuk para member BTS lainnya.

Ayo berharap untuk beberapa lagu bersama BTS selanjutnya,” Lanjut penuturannya itu.

Baru beberapa hari saja lagu tersebut dilantunkan oleh Jungkook, ‘Euphoria’ langsung menduduki ‘Billboard World Digital Songs’ untuk posisi kedua dan juga ‘Billboard Bubbling Under Hot 100’ dengan posisi kelima.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Nikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin Beberkan Ketakutan Terbesar Dihidupnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.