Film, TV & Musik

Tak Hanya Akting, Aliando Juga Dipercaya Isi Soundtrack Film ‘Asal Kau Bahagia’

Usai cukup lama menghilang dari dunia acting, kini sang pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief kembali aktif didunia acting. Lewat film terbaru yang dibintanginya bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’, Ali pun kembali menunjukkan karyanya.

Tak hanya memerankan salah satu tokoh di film tersebut, tapi Ali juga dipercaya untuk menjadi pengisi soundtrack film dengan judul yang sama ‘Asal Kau Bahagia’ milik grup band Armada. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Aliando yang saat itu tengah bersama dengan pemain lainnya menceritakan tentang soundtrack lagu yang dinyanyikan di film-nya itu.

Nantinya video klip ini sebagai theme song dari film ‘Asal Kau Bahagia’. Lagu ini dibuat untuk melengkapi film. Jadi konsepnya nggak akan jauh beda sama yang di film,” Tutur sang bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu.

Baca Juga ...   Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Ali juga mengaku enjoy dan senang dipercaya untuk menjadi dua peran sekaligus yaitu berakting dan bernyanyi.

Kalau dari Ali sih senang dan masih enjoy juga untuk menyanyikan ini,” Kata sang pria berusia dua puluh dua tahun itu.

Tak sendiri, ternyata Dewa Dayana juga ikut melantunkan lagu ‘Asal Kau Bahagia’. Pada kesempatan yang sama pula, Dewa mengaku ingin memberikan warna baru atas kehadiran suaranya dan suara Ali.

Kalau musik itu, ya harus dari rasa jadi bukan masalah beban tapi bagaimana kalau kita ikhlas untuk mengubah menjadi lebih baik. Mungkin aku nggak bisa bilang lebih baik sih tapi kita ingin mencari pembeda, kita memberikan warna baru untuk musik ini dan kita enjoy,” Kata sang pelantun soundtrack film ‘Asal Kau Bahagia’ tersebut.

Baca Juga ...   Video Single Kedua Lucinta Luna Tersebar, Netter Pro Dan Kontra

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.