Film, TV & Musik

Bintangi Film Internasional ‘Massage Man’, Mike Lewis Keluhkan Ini

Tak hanya membintangi film dalam negeri saja, tapi aktor tampan Mike Lewis ternyata baru-baru ini juga dipercaya untuk membintangi film Internasional bertajuk ‘Massage Man’. Film ini sendiri digarap oleh sutradara dari Australia bernama Corey Pearson.

Tepat pada hari ini, tanggal 22 November film ‘Massage Man’ mulai dirilis. Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Mike pun dengan gamblang mengeluhkan sesuatu. Dirinya mengaku kesulitan saat melakukan syuting dengan adegan action.

Kami harus kejar waktu. Jadi, nunggu di set lama dan baru jam 04.00 WIB kami bisa mulai adegan fighting. Itu berat juga sih. Adaptasi secara fighting itu lebih berat sih, daripada komedi atau lain-lain. Itu yang paling sulit buat aku, karena enggak cuma dialog segala macam, emosi, tapi fisik juga,” Tutur sang bintang ‘Massage Man’ itu.

Baca Juga ...   Kembali Berkarya, Indro Warkop Ajak OM PMR Bermusik

Meski mengalami kesulitan dalam beradegan action, tapi Mike mengaku sempat mengikuti kelas karate sehingga pengalamannya tersebut sangat bermanfaat untuk adegan di film ini.

Hampir setiap hari selama empat tahun ikut kelas karate. Jadi, aku bawa pengalaman itu ke dalam film ini. Mungkin lumayan banyak (film) yang keluar tahun ini juga yang benar-benar standar Hollywood. Itu bagus buat kita semua,” Sambung sang mantan suami Tamara Bleszynki itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Mike Lewis Pilih Korea Selatan Jadi Tempat Liburan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.