Film, TV & Musik

Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik, IU Beberkan Alami Masa Sulit Saat Syuting ‘My Ahjussi’

IU belum lama ini dinobatkan sebagai aktris terbaik disebuah ajang penghargaan ‘APN Stars Awards’. Kesuksesan IU itu sendiri disangkutpautkan oleh netter atas acting apiknya di serial drama yang baru-baru ini dilakoninya bertajuk ‘My Ahjussi’.

Meskipun banyak yang memuji aktingnya di drama tersebut, tapi sang pemeran karakter Lee Sun Gyun ini mengaku mengalami masa sulit diwaktu bersamaan dengan syutingnya kala itu. Lewat sebuah tur konser sebagai tanda anniversary karirnya yang ke-10, sang musisi cantik ini pun membeberkan ceritanya itu.

Aku syuting ‘My Ahjussi’ mulai akhir tahun lalu hingga awal tahun ini. Banyak hal terjadi padaku selama masa syuting. Aku bisa mengatakan ini pada kalian mengingat ini adalah konser terakhir (di Korea Selatan), tapi sebenarnya aku adalah orang yang sangat sehat, meski terkadang staminaku tidak bisa mengontrolnya sendiri,” Tutur sang wanita bernama asli Lee Ji Eun itu.

Baca Juga ...   Kontrak Hampir Habis, IU Justru Pilih Bertahan Dengan Agensi Lama

Namun sekitar awal tahun ini, ada kejadian yang melukai hatiku. Karena itu, aku mengalami masa-masa sulit sampai di titik tidak bisa melalukan pekerjaan apapun. Itu adalah pertama kalinya sejak waktu yang lama dan pertama kalinya sejak aku debut sebagai selebritis. Karena waktunya yang bersamaan dengan syuting ‘My Ahjussi’, itu sangat mempengaruhi tim drama kami,” Sambung sang wanita kelahiran Songjeongdong, Seoul itu.

Awalnya, aku hanya menjadi Ji An di lokasi syuting. Tapi itu adalah kondisiku yang sebenarnya. Namun tidak ada satu orang pun yang mengatakan padaku untuk terburu-buru atau memaksaku untuk segera comeback. Tim dramaku selalu menungguku, mendukungku. Karena kami bisa menyelesaikan hingga akhir, meski itu adalah masa sulit, tapi bagiku, (‘My Ahjussi’) adalah proyek paling berharga dan bermakna,” Tutup sang bintang utama drama ‘My Ahjussi’ tersebut.

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Penundaan Album Fisik IU, Fans Kecewa

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.