Barat

Kabar Bahagia, The Weeknd Dan Bella Hadid Lamaran

Kabar percintaan The Weeknd sering kali menjadi sorotan netter. Usai putus dengan Selena Gomez, kini The Weeknd kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya bernama Bella Hadid. Sempat menjalin hubungan percintaan selama satu tahun lebih kemudian putus ditahun 2016 bulan November, kini sang produser rekaman ini kembali merajut cintanya dengan Bella.

Dan yang mengejutkan terdengar kabar jika keduanya telah lamaran meskipun jalinan cintanya baru saja dirajut belum lama ini. Seakan tak ingin membuat netter penasaran. Seorang sumber terpercaya mengatakan jika The Weeknd dan Bella belum lamaran, melainkan ada rencana kejenjang tersebut.

Bahkan sang pemilik nama asli Abel Tesfaye itu yang dulunya sangat takut dengan pernikahan, kini sudah memutuskan ingin segera menikahi sang kekasih dan menua berdua. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang sumber itu.

Baca Juga ...   Selamat! Khloe Kardashian Melahirkan Didampingi Tristan Thompson

Sebuah lamaran mulai disiapkan. Banyak teman Abel yang bertaruh tentang berapa lama lagi dia akan memasangkan cincin di jari Bella,” Kata salah seorang sumber terpercaya itu.

Dulu dia sering berbicara bahwa pernikahan adalah hal yang menakutkan baginya, tetapi sejak kembali pacaran dengan Bella, dia tak pernah lagi bicara tentang ketakutannya, dia malah sering bermimpi untuk menua bersama Bella. Itu sebuah perubahan besar yang disadari semua orang dan kami kira Abel akan segera melamar Bella,” Lanjut perkataan sang sumber terpercaya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Cara Cardi B Beri Dukungan Ke Selena Gomez


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.