Seleb

Usai ‘Teman Makan Teman’, Luna Maya Curhat Tentang ‘Orang Muka Dua’

Beberapa belakangan ini nama Luna Maya menjadi sorotan netter. Usai putus dari Reino Barack, kini kehidupan Luna sering sekali disorot media masa. Tak hanya disorot media saja, tapi para netter pun juga turut kepo dengan kehidupan sang artis cantik ini.

Bahkan Luna pun juga sering curhat ke sosial media-nya. Dan salah satu caption yang santer membuat heboh netter yaitu ‘Teman Makan Teman’. Tak sedikit para public yang menyangkutpautkan caption tersebut kepada Syahrini yang diduga telah merebut mantan kekasih Luna saat masih berpacaran dengan sang mantan Ariel NOAH ini.

Tak berhenti sampai disitu saja. Yang terbaru sekali, Luna kembali curhat didepan awak media jika dirinya saat ini tengah menghadapi ‘Orang Bermuka Dua’. Dan orang tersebut juga sering memanfaatkannya demi kepentingan pribadi. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah kalimat yang dituturkan Luna.

Baca Juga ...   Begini Bahagianya Anak Habib Usman Memiliki Ibu Sambung Kartika Putri

Sampai sekarang aku masih menghadapi orang bermuka dua. Kejelekan aku adalah aku selalu berpikir positif sama orang. Jadi, aku selalu berpikir ketika orang baik sama aku. Ya, ada bagusnya, ada jeleknya juga, kadang kita dimanfaatin,” Tutur sang bintang ‘Janda Kembang’ itu.

Lebih lanjut Luna juga mengaku bahwa dirinya percaya karma itu ada.

Jadi ke filter aja tersaring mana yang oke yang enggak, yang enggak pun cukup tahu aja. Aku percaya karma, bukan karma yang gimana banget. Hal simple, kalau kita baik kita akan mendapatkan hal yang baik, tapi kalau kita melakukan sesuatu saat kita mendapatkan masalah itu karma dari kita juga, jadi kita bisa belajar,” Kata sang wanita kelahiran 1983 itu.

Baca Juga ...   Ungkap Arti Nama Sang Anak Keduanya, Titi Kamal dan Christian Sugiono Harapkan Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.