Seleb

Bikin Salfok, Lucinta Luna Minta Dimandiin Atta Halilintar

Beberapa waktu lalu Lucinta Luna dan Atta Halilintar dikabarkan bertengkar. Hal itu bermula saat Atta mengaku jijik dengan Lucinta saat menggandeng tangannya. Dan tentu hal itu membuat Lucinta kecewa.

Hingga rasa kecewa itu hilang seketika usai Atta mengirim pesan WhatsApp ke Lucinta dan mengundangnya menjadi bintang tamu di vlognya. Pada momen tersebut begitu banyak hal yang dibicarakan keduanya. Salah satunya perihal pertengkaran yang terjadi beberapa waktu lalu itu.

Kita bikin video, katanya kita berantem, terus gak jadi berantemnya,” Tutur sang pemilik vlog itu.

Terus mau berantem sekarang? Ya udah aku udah maafin, kamu kan juga sudah menjelaskan, ya udah,” Sahut sang wanita sexy itu.

Baca Juga ...   Sebut Dirinya BCL KW, Lucinta Luna Banjir Protes Pedas Netter

Tapi kita lanjutin gak berantemnya? Nggaklah, kita salam damai, kita cinta damai,” Lanjut penuturan sang vlogger itu sambil mengajak bintang tamunya tos.

Tak hanya itu saja. Lucinta juga sempat mengaku jika dirinya mandi lima kali dalam sehari. Dan Atta pun diajaknya untuk ke kamar mandi

Aku masuk ke dalam,” Tutur sang pelantun ‘Selamat Bobo Di Mana’ itu sambil masuk ke bathtub.

Dan yang bikin salah focus, Lucinta meminta Atta untuk memandikannya. Atta pun dengan senang hati bergegas memandikan sang bintang tamu.

Senang ya dimandiin, kapan lagi mandiin Lucinta Luna. Gua gak nyangka mandiin Lucinta Luna. Ya ampun ini (produk) banyak banget,” Kata sang pria kelahiran 1994 itu dengan perasaan yang bahagia.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Segera Lamar Sahila Hisyam

Namun jangan salah sangka dulu. Yang dimaksud memandikan Lucinta ini tidak menggunakan air, melainkan menggunakan berbagai produk kecantikan milik sang musisi sexy ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.