Seleb

Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Wulan Guritno Beberkan Perjuangan Baim Wong Nunggu Jodoh

Aktor Baim Wong tepat pada tanggal 22 November, hari Kamis dini hari resmi mempersunting sang kekasih, Paula Verhoeven. Akad nikah sepasang sejoli ini digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 09:40 WIB.

Pernikahan yang berjalan khidmat tersebut membuat suasana senang dan haru. Baik untuk kedua mempelai maupun tamu undangan. Dipernikahan Baim sendiri ada sederetan nama artis yang diundang. Salah satunya artis senior, Wulan Guritno.

Pada kesempatan yang sama, Wulan pun menceritakan tentang prosesi ijab Kabul yang dilakukan Baim. Wulan mengaku jika sang sahabat Raffi Ahmad ini mengucapkan ijab Kabul dengan lantang, meskipun terdengar sambil menangis. Tak hanya itu saja Wulan juga menceritakan perjuangan Baim dalam mencari jodoh. Hingga akhirnya dipertemukan dengan Paula.

Baca Juga ...   Soal Memiliki Anak, Hendky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berbeda Pendapat

Yah mungkin gitu kali yah kalau berjodoh. Kita tahu lah perjuangan Baim kayak apa sampai ke titik ini, Satu Indonesia tahu, terus selain perjuangannya dan kesabarannya dia juga. Maksudnya dia mau menunggu jodoh dari Allah. Enggak gegabah. Artinya dapat yang terbaik,” Tutur ibu dua anak itu.

Lebih lanjut Wulan juga menuturkan jika Baim dan Paula adalah pasangan yang serasi. Wanita kelahiran 1980 ini berharap agar Baim bisa jadi pelipur lara untuk Paula.

Mereka pasangan yang serasi, saling mengisi. Baim itu kan jahil tapi pekerja keras juga. Paula tuh aku lihat sering dijahilin, jadi kan saling mengisi kan,” Sambung sang artis kelahiran London itu.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra Mandi Untuk Buang Sial, Begini Tanggapan  Netizen

Mudah-mudahan Paula terhibur terus yah. Hidup sudah berat yah di luar, tapi pulang ke rumah merasa terhibur, nyaman itu kan yang dicari dalam rumah tangga. Mudah-mudahan Baim bisa seperti itu buat Paula,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.