Barat

Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Unfollow Rekan Sesama Artis, Kenapa?

 

Setelah sempat membuat heboh penggemarnya karena mengalami overdosis obat-obatan terlarang, kini Demi Lovato dikabaran telah selesai menjalani masa rehabilitasinya. Saat ini, penyanyi kondang itu telah memulai menjalani kehidupannya secara normal.

Namun, ada hal aneh yang diketahui publik setelah Demi Lovato selesai menjalani masa rehabilitasinya. Ia kedapatan mengunfollow beberapa rekan sesame artisnya. Dilansir dari E! Online, Kamis (22/11/2018), beberapa artis yang diunfollow oleh Demi Lovato antara lain adalah Nick Jonas, Selena Gomez, dan Iggy Azalea. Kenyataan ini membuat publik dipenuhi pertanyaan atas alasan Demi melakukan hal tersebut.

Salah satu sumber memberikan penjelasan berkaitan dengan alasan Demi Lovato melakukan hal tersebut. Menurut sumber tersebut, Demi ingin memfokuskan segala sesuatu kepada dirinya sendiri. Demi mencegah adanya hubungan yang tak baik dengan rekan sesame artisnya. Selain itu, dengan mengunfollow beberapa rekan artisnya, Demi yakin akan lebih terhindar dengan hal-hal yang berbau negatif.

Baca Juga ...   Dibully Usai Putus dengan Ariana Grande, Begini Curhatan Pete Davidson

“Demi Lovato ingin dirinya dikelilingi oleh mereka yang akan mendukungnya, dan ingin menjauh dari segala hal negatif. Demi sudah berusaha keras,” papar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengaku jika setelah Demi menjalani rehabilitasi, sang diva menjadi lebih dewasa dan sadar bahwa kehidupannya akan diawali lagi dengan perlahan.

Saat ini, ia sudah semakin dewasa dan bisa menghadapi situasi dengan baik. Ia mengerti tak ada yang bisa kembali semula dengan cepat, dan harus menjalaninya dengan perlahan-lahan,” tandas sumber.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aset Rumah Mewah Kim Kardashian dan Kanye West Terjual Dengan Harga Rp 240 Miliar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.