Seleb

Inilah Jawaban Cuek Dan Santai Aura Kasih Saat Ditanya Tentang Mantan Kekasih Dan Kabar Kedekatannya Dengan Pria Bule

Salah satu penyanyi cantik dan seksi tanah air, Aura Kasih, memang sangat jarang diterpa gosip-gosip miring baik itu masalah kehidupan maupun tentang masalah percintaan. Aura memang sangat tertutup dari awak media tentang segala hal yang berhubungan dengan percintaannya.

Namun kabar yang sudah tidak asing lagi ditelinga netizen, bahwasannya Aura sudah putus dengan Gleen Fredly yang merupakan mantan kekasih Aura yang sempat menjalin kasih beberapa waktu yang lalu.

Kabar putusnya hubungan percintaan dirinya dengan Gleen ini tidak membuatnya larut dalam kesedihan. Dan saat ditanya tentang sang mantan kekasihnya, Aura terlihat sangat cuek dalam menjawab semua pertanyaan dari para wartawan.

Aura Kasih

Dia mengaku tidak mau tahu tentang apapun yang bersangkutan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga ...   Ubah Lirik Lagunya Ke Bahasa Jepang, RAN Mengaku Alami Kesulitan. Kira-Kira Lirik Lagu Apa Ya..? Dan Kesulitannya Dimana Ya…? Yuks.. Intip Penuturannya…!

“Saya tidak mau tahu dan tidak tahu. Dia happy ya saja juga ikut happy,” tutur mantan kekasih Gleen tersebut.

Dia juga mengatakan jika masih berhubungan baik dengan Gleen.

“Ya sama semua haruslah berkomunikasi,” tambahnya.

Tidak hanya berhenti disitu saja, seorang wartawan juga tidak mau menyia-nyiakan momen untuk menanyakan tentang kabar kedekatan Aura dengan seorang Bule yang diduga pacar baru dari Aura.

Sontak hal tersebut membuat Aura tertawa dalam penjelasannya.

“Ya elah manajer gua juga benerin baju. Tolong dong baju gue. Hehehe… kata siap pacar? Kamu (wartawan) kayaknya lebih tahu segalanya ya daripada aku,” sahut Aura Kasih dengan nada tertawanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aura Kasih Dinikahi Eryck Amaral dengan Ijab Qobul Bahasa Indonesia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.