Barat

Hailey Baldwin Ulang Tahun Pertama Setelah Menikah, Begini Romantisnya Kejutan dari Justin Bieber

 

Setelah dikabarkan menikah secara diam-diam, beberapa waktu yang lalu Hailey Baldwin merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Model seksi tersebut merayakan ulang tahunnya kali ini dengan Justin Bieber dan juga keluaga terdekat.

Dalam sebuah kesempatan, ibunda Justin Bieber, Pattie Mallete membagikan momen bahagia itu melalui Instagram Stories miliknya. Mantan kekasih Selena Gomez itu nampak membawakan kue untuk Hailey di tangannya. Bukannya untuk ditiup lilinnya seperti umumnya kejutan kue ulang tahun, Justin Bieber malah melemparkan kue yang dibawanya tepat di wajah wanita yang dikabarkan telah menjadi istrinya itu.

Mendapat perlakuan demikian, anak dari Stephen Baldwin itu sama sekali tidak marah. Sebaliknya, ia malah membalas Justin Bieber dengan sebuah ciuman mesra dan terlihat sangat bahagia.

Baca Juga ...   Waduh!! Fans Justin Bieber Ditangkap Karena Terobos Rumah, Kok Bisa

Tak lama kemudian, pelantun ‘Boyfriend’ itu memberikan kue lain yang telah dipersiapkan sebelumnya kepada Hailey Baldwin. Sedangan beberpa kerabat lain terdengar menyanyikn lagu ‘Happy Birthday’ untu Hailey Baldwin.

Disaat yang bersamaan, ada salah satu anggota keluarga lain yang beteriak bahwa ini adalah momen ulang tahun pertama bagi Hailey Baldwin sejak menikah dengan Justin Bieber.

Ulang tahun pertama setelah menikah!” teriak salah satu keluarganya.

Acara selanjutnya adalah tiup lilin yang ada di atas kue ulang tahun Hailey Baldwin. Usai Hailey meniup lilin, Justin Bieber menyampaikan pesan kepada Hailay bahwa ia adalah sosok wanita yang hebat di matanya.

Dia adalah cinta dalam hidupku. Perempuan yang sangat luar biasa,”  aku Justin kepada wanita yang dinikahinya secara diam-diam itu.

Baca Juga ...   Jadi Anggota Keluarga Kerajaan, Begini Kehidupan Meghan Markle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.