Seleb

Foto Lama Luna Maya Dan Syahrini Beredar, Reino Barack Banjir Hujatan

Usai memutuskan untuk putus sebagai sepasang kekasih, hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang tidak baik. Bahkan caption Luna yang mengatakan ‘Teman Makan Teman’ pun disangkutpautkan dengan Syahrini. Seakan tak terima nama Syahrini diikut-ikutkan, Reino pun memberikan pembelaan hingga mengatakan jika Luna dan Syahrini bukan sahabat.

Saya udah menjalankan hubungan ini selama 5 tahun. Dia tahu siapa sahabat saya, saya pun tahu sahabat dia. Yang namanya sahabat kan, kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, apa. Kan tahu, itulah sahabat. Saya tahu persis,” Tutur sang mantan kekasih Luna Maya itu.

Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja,” Lanjut penuturannya.

Baca Juga ...   Virgoun Beberkan Alasan Enggan Hapus Tatto, Netizen Tambah Kagum

Sontak usai cuitan itu muncul dari mulut Reino, tak sedikit akun gosip yang mengulik-ngulik dan akhirnya menemukan foto Luna dan Syahrini pada jaman dulu. Yang diketahui jika keduanya memang sudah kenal sejak lama.

Sontak usai beragam foto aktris dan musisi ini beredar, tak sediki netter yang heboh. Banyak dari netter yang langsung menghujat Reino.

Laki2 macam apa si dia ini .. Sibuk membela diri,” Hujat seorang netter.

“Ngeselin emg cowo belagu kek begitu.. tampang ga sbrp jg,” Sambung hujatan netter yang lain.

“Sekali nya wawancara ketauan karakter aslinya,,,sayang,” Sahut netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Luna Maya & Syahrini Ga Tahu Bakal Satu Panggung

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.