Seleb

Intip Cerita Seru Andi Arsyil Liburan Ke Barcelona

Aktor tampan Andi Arsyil baru-baru ini tengah menghabiskan waktu libur kerjanya dengan pergi ke Barcelona. Barcelona sendiri merupakan kota terbesar nomor dua di Spanyol. Dan sekitar 20 hari Andi menghabiskan waktu berliburnya disana.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Andi mengaku jika dirinya memang memiliki cita-cita keliling dunia. Oleh karena itu jika anda kesempatan pergi, maka akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Saya memang punya cita-cita keliling dunia, Kalau ada negara yang bisa didatangi, ya, saya datangi,” Tutur sang pria berumur tiga puluh satu tahun itu.

Lebih lanjut Andi juga bercerita jika dirinya mengunjungi beberapa tempat bersejarah disana karena sang aktor yang terkenal kalem ini sangat suka dengan hal-hal yang berbau sejarah.

Baca Juga ...   Andi Arsyil Fokus Didunia Film, Setelah Batal Bintangi Sinetron RCTI?

Karena saya suka sejarah, saya keliling-keliling, lihat kota tua, lihat tempat-tempat bersejarah. Saya pingin tahu tempat-tempat bersejarah sekalian holiday-lah. Lihat pantai-pantai, gedung-gedung tua,” Lanjut penuturan sang aktor yang sempat dijodohkan dengan Citra Kirana itu.

Meskipun sudah sekitar 20 hari berada di Barcelona, tapi Andi mengaku ingin lebih lama lagi mendiami negara tersebut yaitu sekitar satu bulanan. Namun hal itu harus diurungkan karena terkendala pekerjaan.

Dan saat ditanya dengan siapa dirinya pergi, Andi mengaku pergi dengan beberapa orang. Tapi sayangnya nama orang tersebut tidak dibocorkannya.

Enggak sendiri, tapi bukan sama orang spesial. Saya sama beberapa orang, tapi mereka enggak mau disebut, takut digosipin, katanya. Takut di-bully sama netizen,” Sambungnya itu.

Baca Juga ...   Meski Hampir 10 Tahun Tinggal Bersama, Dul Tak Nyaman Curhat dengan Mulan Jameela

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.