Film, TV & Musik

Terapkan Teknologi Baru Di Film ‘Alita : Battle Angel’, Produser Beberkan Alami Banyak Kesulitan

Sebuah film yang diadaptasi dari manga ‘Battle Angel Alita’ milik Yukito Kishiro akhirnya sukses dijadikan sebuah film. Film ini sendiri bertajuk ‘Alita : Battle Angel’. Film yang sangat dinanti-nanti ditahun 2019 ini ternyata menerapkan teknologi baru untuk memberikan efek visual yang tak biasa.

Namun meskipun teknologi canggih digunakan untuk memperindah kualitas filmnya, justru sang penggarap film mengakui banyak kesulitan yang terjadi. Hal itu diungkapkan oleh sang produser film bernama John Landau. Lewat wawancaranya baru-baru ini, John mengaku mengalami banyak kesulitan.

Bagian yang paling sulit dari merealisasikan karakter Alita terbagi menjadi dua. Pertama, sangat sulit untuk mencari ukuran yang pas bagi matanya. Dan di dalam semua itu ada kepalanya, kemudian pupilnya, bola matanya, semuanya saling berkaitan,” Tutur sang produser film ‘Alita : Battle Angel’.

Baca Juga ...   Lakukan Ciuman Mesra Di ‘Swing Kids’, Park Hye Soo – D.O EXO Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Bukan hanya matanya, semuanya yang berhubungan dengan hal tersebut. Juga perbaikan dari mulutnya, dan bagaimana mulutnya bekerja dan bagaimana hal tersebut bisa menarik,” Lanjut sang produser.

Karena, dalam sebuah adegan laga (aksi), kita akan disuguhkan sudut yang lebar, tapi apa yang membuat adegan tersebut menarik adalah ketika kita melakukan close up saat momen itu dimana kita bisa melihat ekspresinya,” Sahut sang produser lagi.

Jadi, jika kita tidak mendapatkan ekspresi wajah yang tepat, adegan tersebut akan gagal. Jadi, mulut dan bagian bawah dari wajah adalah bagian yang banyak menghabiskan waktu kami,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Sukses Di Indonesia, Film ‘Pengabdi Setan’ Akan Tembus Ke Internasional ?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.