Life

Usaha-Usaha Cowok Yang Banyak Diremehkan Oleh Cewek

Ngomong-ngomong mengenai hubungan kisah asmara memang tak akan ada habisnya. Apalagi kalau anda membandingkan antara pengorbanan cewek dengan cowok dalam menjalani suatu hubungan, panjang sekali urusannya, salah-salah justru menjadi debat kusir. Akan tetapi entah kenapa selalu pria yang sering disalahkan, mulai dari tidak peka, emosian, bokek, hingga genit serta masih banyak lagi yang lainnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa stereotip negatif selalu ada pada cowok. Namun apa benar cowok itu tempatnya salah? Rasanya kok ya tidak adil sekali ya? Maka dari itu, dengan tuidak ada maksud mendiskreditkan salah saatu pihak, sepertinya anda harus melihat cowok dari sudut pandang perjuangannya dalam mempertahankan hubungan. Di bawah ini kami bakalan mengajak anda untuk mengingat kembali beberapa usaha lelaki dalam memahami keadaan pacarnya. Namun sebab usahanya remeh, kerap kali dianggap angin lalu aja.

  1. Biasanya lelaki ini kurang tertarik dengan curhatan remeh pacarnya. Namun untuk membuat kondisi hati ceweknya lebih baik lagi dia pun rela berpura-pura untuk menjadi pendengar yang baik
Baca Juga ...   Bagaimanakah Jika Anda Sebagai Cowok Dan Gebetanmu Diembat Oleh Sahabatmu Sendiri, Nyesek Banget Pastinya!

Cobalah anda ingat kembali sudah berapa kali cowokmu mendengarkan anda berkeluh kesah maupun curhat? Tentunya sudah masuk hitungan hingga puluhan kali. Mungkin sebanyak itu. Namun pernah tidak anda cermati bahwa sebetulnya dia tidak begitu tertarik dengan topik pembicaraanmu yang tidak jauh-jauh dari hal yang sepele, contohnya keluhan dietmu yang sama sekali tak pernah serius anda jalani, curhatan sahabatmu yang sikapnya berubah, maupun mengenai baju-baju lucu yang anda lihat di mal.

  1. Pria sejatinya mempunyai masa-masa lelah dalam mengantarkan pacarnya ke sana-ke mari. Namun demi melihat pacarnya bahagia dia rela menjadi supir pribadi

Mengantarkan pacar ke sana-ke mari mungkin adalah hal yang wajar dilakukan oleh cowok. Karena menjaga keselamatan cewek juga sebagian dari tugas lelaki. Namun jika pacarnya meminta dianterkan selalu sering kali cowok merasa lelah juga, terlebih lagi apabila ia sampai mengorbankan kesibukannya sendiri. Lagipula jika diantarkan selalu kapan cewek akan mandiri?

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Yang Membuat Anda Ingin Resign Dari Tempat Kerja

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.