Seleb

Inilah Kata Ferry Coboy Saat Membaca Ekspresi dan Gaya Bicara Andi Arsyil Tentang Hubungan Kedekatannya Dengan Ayu Ting-Ting

Salah satu aktor tampan pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ , Andi Arsyil, memang selalu dikait-kaitkan dengan wanita-wanita cantik. Hal itupun tidak mengherankan karena paras tampan dan  kesuksesan sudah dimilikinya.

Dan salah satu penyanyi dangdut tanah air, Ayu Ting Ting, juga ikut menjadi sorotan public karena namanya juga diberitakan memiliki hubungan dekat dengan Andi Arsyil. Hal itu pun dijelaskan oleh seorang Multi Counselor, Ferry Coboy, yang mana saat itu Andi sedang menjadi bintang tamu disalah satu acara di Trans Tv.

Dalam penjelasannya, Ferry mengatakan jika Andi memang memiliki hubungan yang baik dengan Ayu Ting-Ting dan juga dekat dengan keluarga dari pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

Baca Juga ...   Dua Tahun Tak Bertegur Sapa, Chika Jessica Dan Dwi Andhika Akhirnya Baikan

Andy Arsyil



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ferry pun menjelaskan jika Ayu Ting-Ting suka dengan Andi Arsyil namun Andi Arsyil menganggap Ayu Ting-Ting hanya sebatas teman saja. Begitu pula dengan Ayah Rosaq yang mengaku senang jika Andi bisa menjadi calon mantunya.

“Ayu Ting-Ting yang senang, termasuk sama bapaknya juga senang, mau dijadikan menantu. Ayu Ting-Ting nya kagum  tapi Andinya biasa saja,” tutur Ferry Coboy dalam membaca ekspresi Andi.

Bukan hanya itu saja, Ferry juga membaca ekspresi Andi tentang hubungan kedekatan Andi dan Citra Kirana. Dan pernyataan Ferry pun berhasil membuat Andi kelagapan dalam menjawabnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aura Kasih Dinikahi Eryck Amaral dengan Ijab Qobul Bahasa Indonesia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.