Film, TV & Musik

Film ‘Fifty Shades Of Grey’ Sukses, Jamie Dornan Akui Tak Ingin Bintangi Film Serupa Lagi

Sebuah film bertajuk ‘Fifty Shades Of Grey’ menjadi salah satu film yang mengesankan bagi aktor tampan Jamie Dornan. Bagaimana tidak, pasalnya film ini sendiri menjadikan dirinya lebih terkenal dan memiliki banyak job syuting.

Namun siapa sangka dengan gamblang Jamie menuturkan jika dirinya tak ingin lagi menerima tawaran syuting dengan film yang serupa. Bukan tanpa alasan hal itu dituturkannya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah kalimat yang diucapkan Jamie.

Film-film ini merasakan apa yang ingin dirasakan dan sayangnya, itu tak seberapa menguntungkan. Tetapi film-film itu menghasilkan banyak uang, dan itu bisa dimaklumi. Namun berbicara atas namaku sendiri (bukan sebagai Mr. Grey), dan juga Dakota Johnson, itu hanya pekerjaan biasa,” Tutur sang pemeran karakter Christian Grey itu.

Baca Juga ...   Ajak Sang Istri Perankan Karakter Bowo Alpenliebe Dan Nurrani, Raffi Ahmad Disemprot Netter

Sepertinya aku tak akan lagi mengambil pekerjaan yang menghasilkan banyak perhatian dan pengawasan dan berbagai opini public. Film itu sudah memberi banyak sekali… Itu hal gila, sungguh gila untuk terlibat di dalamnya,” Sambung penuturan sang pria berumur tiga puluh enam tahun itu.

Meski mengaku tak ingin lagi membintangi film yang serupa, tapi Jamie mengaku senang karena keberadaan film ‘Fifty Shades of Grey’ dan juga perannya bisa diterima oleh masyarakat.

Secara skala, film itu besar sekali, sangat diterima masyarakat dan banyak yang menyukainya. Sebagai sebuah pengalaman hidup, aku senang menjalaninya. Walaupun sekarang rasanya sudah berlalu,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Mulai Dari ‘Coco’ Hingga ‘Daddy’s Home 2’ Masuk Lima Deretan Film Box Office Pekan Ini Di Amerika

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.