Film, TV & Musik

Syuting Adegan Teriak Di Depan Istri, Demian Aditya : Aduh, Saya Enggak Bisa!

Baru-baru ini sang magician, Demian Aditya bersama dengan sang istri, Sara Wijayanto, dipercaya untuk membintangi satu judul film yang sama bertajuk ‘Wengi Anak Mayit’, yang akan tayang pada tanggal 29 November ini. Di film tersebut Demian dan Sara memerankan karakter sebagai suami istri.

Namun Demian yang memerankan karakter Alex ini hanya akan muncul diingatan Sara sebagai masa lalu. Dan lewat wawancaranya baru-baru ini Demian pun mengatakan bahwa dirinya mengalami kesulitan syuting bareng sang istri saat adegan teriak.

Jadi, berantemnya yang benar-benar harus pakai ngomong teriak gitu. Saya enggak bisa berantem sama Sara. Latihan berantem jadi pas di lokasi, saya bilang sama dia, ‘Aduh, gimana, ya?’,” Tutur sang suami Sara Wijayanto itu.

Baca Juga ...   Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Di Operasi, Seperti Inilah Perkembangan Kesehatan Edision Wardhana Yang Dituturkan Oleh Demian Aditya.

Buat saya, kalau teriak ke istri itu, enggak. Saya pribadi sebagai suami enggak pantes teriakin Sara, enggak pantes, gitu. Terus, gimana ya, aku ngeliat kamu (bicara pada Sara) kayak enggak enak, gitu,” Lanjut penuturan sang pemeran karakter Alex lagi.

Ya, enggak apa-apa, itu kan acting,” Sahut sang istri Demian yang saat itu juga berada satu tempat dengannya.

Meski kesulitan harus beradegan teriak didepan sang istri, tapi sang magician ini mengaku tidak membawa suasana syuting itu sampai ke hati.

Jadi, enggak ada plus minusnya, sama saja. Bedanya, kita tahu menempatkan diri ini lagi kerja, ini lagi kehidupan pribadi,” Tutupnya.

Baca Juga ...   RUU Permusikan Jadi Perdebatan, Anang Hermansyah Cs Akhirnya Ambil Keputusan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.