Film, TV & Musik

Demi Bangun Chemistry, Aurora Ribero – Aliando Syarief ‘Disekap’

Aliando Syarief dan Aurora Ribero dipercaya oleh Falcon Pictures untuk membintangi sebuah film anak muda bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’. Di film ini keduanya berperan sebagai bintang utama. Bahkan Ali dan Aurora menjalin sebuah cinta sebagai sepasang kekasih.

Sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan chemistry karena umur yang terpaut sangat jauh, keduanya pun sempat disekap di dalam ruangan. Memang Ali berusia delapan tahun lebih tua dari Aurora. Sedangkan Aurora sendiri berumur 14 tahun.

Seakan ingin membagikan pengalamannya itu, baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Ali dan Aurora pun membagikan ceritanya itu. Berawal dari Aurora yang memulai pembicaraan.

Baca Juga ...   Maria Simorangkir Akui Gugup Saat Tampil Di Kampung Halamannya, Seperti Inilah Penuturannya

Kita reading dua bulan terus kita juga workshop. Kita disuruh jalan bareng sampai bosen, gitu. Terus ditaruh di suatu ruangan berdua aja biar dapat chimestery-nya,” Tutur sang bintang utama wanita film ‘Asal Kau Bahagia’ itu.

Kemudian dilanjut dengan penuturan Ali.

Kalau di-mindset umur 14 udah seperti adik. Tapi ini gimana caranya kita sama-sama jadi 17 tahun dan kita pacaran,” Sambung sang bintang utama pria film ‘Asal Kau Bahagia’ itu.

Lebih lanjut Ali mengatakan jika perbedaan umur keduanya ini dijadikannya sebagai tantangan untuk bisa membintangi film dengan baik.

Nah gimana caranya agar nggak aneh aktingnya. Itu sih tantangannya,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Akui Tak Mau Bintangi Film Dengan Karakter Yang Monoton, Jefri Nichol Ternyata Punya Impian Ini Untuk Dunia Perannya

Film ini sendiri rencananya akan diputar dibioskop secara serentak tanggal 27 Desember mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.