Seleb

Viral Hashtag #SaveGempi Di Twitter, Gisel : Itu Malah Nyelakain Anak Saya!

Kabar heboh perceraian Gading Marten dan sang istri, Gisella Anastasia, seakan belum juga mereda. Meskipun Gisel telah memberikan klarifikasinya, para netter pun masih juga mengulik penyebab perceraian keduanya. Bahkan ada juga netter yang menyoroti putri semata wayang dari sepasang suami istri ini, Gempita Nora Marten.

Tak hanya menyayangkan perceraian kedua selebriti ini, tapi netter juga sampai membuat sebuah hashtag #SaveGempi yang sekarang tengah viral di Twitter. Menanggapi hal tersebut Gisel justru mengatakan jika para netter telah menyelakai sang putrinya. Pasalnya Gempi baik-baik saja dan tidak kenapa-kenapa.

#SaveGempi itu yang makin nyelakain anak saya. Padahal anak saya enggak apa-apa, damai aja. Tapi it’s okay, kurang-kurangin lah yang berlebihan. Kami sangat menghargai,” Tutur sang sinden cantik itu saat melakukan teleconference baru-baru ini.

Baca Juga ...   Dituding Cerai Karena Perselingkuhan, Berikut Penjelasan Dari Pengacara Nafa Urbach

Lebih lanjut Gisel juga mengatakan jika sosial medianya hingga kini belum aktif. Dan ucapan terimakasih untuk netter atas dukungan untuknya pun juga turut diucapkan.

Sosial media aku belum kembali normal. Buat temen-temen yang bersimpati lewat sosmed aku udah bilang secara personal. Terima kasih untuk yang tidak memihak, tapi kalau ada yang mihak terserah juga, saya enggak apa-apa,” Lanjut sang musisi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Surat gugatan cerai Gisel yang diajukan ke Gading sendiri telah dilayangkan sejak tanggal 17 November lalu. Dan baru tanggal 19 November surat gugatan cerai resmi masuk ke Pengadilan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nora Alexandra dan Jerinx SID sama-sama Keras Kepala


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.