Seleb

Laudya Cynthia Bella Curhat Sang Suami Pilih Cium Minyak Ketimbang Bedak

Kisah kehidupan cinta Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran, memang menarik untuk diikuti. Bahkan keduanya selalu tampil mesra disetiap kebersamaan hingga mampu membuat netter iri. Tak hanya sering bersama, tapi Bella juga kerap menceritakan kisah kehidupannya dengan suaminya itu.

Dan yang paling terbaru yaitu saat Bella curhat bareng Nagita Slavina di kanal YouTube berjudul ‘LCB Channel’, tepat tanggal 24 November ini. Pada momen tersebut Bella dan Gigi diberi tantangan oleh salah seorang penggemar untuk melakukan challenge make up tanpa kaca hanya dalam waktu 10 menit.

Dan saat waktu make up sudah dimulai, tiba-tiba istri Engku Emran ini curhat jika dirinya tak diperbolehkan sang suami dandan. Dan jika pun harus make up itu hanya diizinkan dalam waktu 10 hingga 15 menit saja. Lebih jelasnya seperti inilah curhatan Bella.

Baca Juga ...   Pacar Tak Ingin Nikahi, Dewi Sanca Hanya Inginkan Pertanggungjawaban Secara Materi

Tapi gue challenge begini sehari-hari kalau lagi di KL, Gi. Karena laki gue kan enggak begitu suka gue makeup ya. Oke kalau ada acara. Boleh makeup tapi 10 menit ya atau 15 menit,” Tutur sang mantan Raffi Ahmad itu sambil mengenakan mascara.

Tak berhenti sampai disitu saja keluhan Bella tentang sang suami. Dengan tegas sang aktris cantik ini menyebut jika dirinya make up, maka sang suami tidak mau mencium pipinya.

Sehari-hari gue enggak pake makeup, Gi. Laki gue kalau gue makeup, MasyaAllah. Jadi dia itu kayak bikin rules gitu, jadi selama gue makeup dia ga mau cium pipi. Dia bilang ‘aku ga mau cium bedak’, kata dia,” Sahut sang bintang ‘Lentera Merah’ itu.

Baca Juga ...   Berasa Di samakan Dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Kutuk Raffi Ahmad. Benarkah?

Dengan lebih jelas Bella menyebut jika suaminya lebih memilih cium minyak ketimbang bedak.

“Bedak tabur boleh lah,” Tanya sang istri Raffi Ahmad itu.

Bang, bolehlah pakai bedak tabur, takut berminyak. ‘Mendingan cium minyak atau cium bedak?’ gitu katanya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.