Film, TV & Musik

Billy Davidson Akui Bosan Bintangi Sinetron ‘Dunia Terbalik’

Wajah tampan Billy Davidson beberapa waktu terakhir ini memang terlihat mampang dilayar kaca. Bagaimana tidak, pasalnya sang aktor tampan ini tengah disibukkan membintangi sebuah sinetron bertajuk ‘Dunia Terbalik’.

Memang sinetron ini sendiri memiliki kesan mendalam dihati masyarakat hingga rating dari sinetron ini pun juga sangat tinggi. Billy sendiri mulai bergabung dengan sinetron ini semenjak episode ke-700 dan saat ini telah mencapai episode 1.200.

Saya syuting ‘Dunia Terbalik’ sejak episode 700-an sekarang sudah sekitar 1.200 lebih, artinya sudah sekitar 500 episode. ‘Dunia Terbalik’ merupakan judul sinetron terpanjang yang saya bintangi, sebelum-sebelumnya enggak ada yang sampai angka 500 episode,” Tutur sang pemeran karakter Alex itu.

Baca Juga ...   Agus Kuncoro Bersyukur ‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Netter Ngaku Bosan

Telah ikut syuting selama 500 episode, Billy pun mengaku jenuh dan bosan. Bahkan dirinya juga sering marah kepada dirinya sendiri.

Ada kalanya saya merasa bosan dan marah dengan diri saya, kerja kok begini banget ya?. Tapi kalau dipikir terlalu sering marah malah enggak bersyukur, padahal saya pernah berdoa minta sinetron yang panjang, sudah diberikan kok malah mengeluh,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Dunia Terbalik’ itu.

Meski sering mengeluh karena bosan, tapi Billy berhasil menyingkirkan egonya itu. Pasalnya dirinya memiliki target tertentu ditahun depan.

Kalau ditanya syuting terus setiap hari sekalian kejar setoran itu benar, karena saya sedang mencari modal untuk menikah. Biaya pernikahan itu cukup besar, saya harus menyiapkan dari sekarang,” Tambah pria yang dikabarkan dekat dengan Patricia Devina itu.

Baca Juga ...   Syuting Adegan Teriak Di Depan Istri, Demian Aditya : Aduh, Saya Enggak Bisa!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.