Film, TV & Musik

Rilis Single ‘Mine’ Versi Day Dan Night, Raisa Ajak Dipha Barus Kolaborasi

Tepat hari Jum’at, tanggal 23 November kemarin, penyanyi cantik Raisa sukses merilis single baru bertajuk ‘Mine’. Tak hanya lagu saja yang sukses dirilisnya, tapi Raisa juga sudah berhasil membuat MV dari lagunya tersebut. Bahkan video klip dari lagunya itu telah diposting di akun YouTube miliknya.

Tak sendiri, sang wanita cantik ini mengajak Dipha Barus untuk kolaborasi. Seakan ingin memberikan warna baru di lagunya itu, Raisa pun membuat dua versi yaitu day dan night. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah cerita yang dibagikan Raisa.

Aku sama Dipha memang sengaja membuat lagu ini dalam dua versi. Jadi di sini aku sama Dipha tuh pengin melakukan hal lain. Enggak cuma menggabungkan dunia musik aku dan Dipha, tapi juga pengin menghadirkan versi yang mewakili aku banget dan Dipha banget,” Tutur sang wanita yang pernah duet dengan Isyana Sarasvati itu.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Jennie Nangis Saat Perform Di Konser Black Pink ‘In Your Area’

Lebih lanjut Raisa juga membeberkan makna dari lagunya tersebut.

Lagu ini bercerita tentang sikap seseorang, terhadap orang lain yang ingin merebut apa yang sudah menjadi miliknya dia. Terdengar mellow, tapi dengan pesan yang tegas dan punya sikap yang bold,” Kata sang istri Hamish Daud itu.

Memang sebelum berkolaborasi untuk lagu ‘Mine’ ini, Raisa juga sempat berkolaborasi dengan Dipha di lagu bertajuk ‘My Kind of Crazy’.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diduga Kena Ulah Makhluk Halus Saat Syuting Perdana ‘Kembang Kantil’, Beginilah Hal Aneh Yang Dialami Sarwendah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.