Barat

Chris Pratt Siap Lamar Kekasih Meski Baru 5 Bulan Pacaran

 

Terhitung telah satu tahun lamanya Chris Pratt berpisah dari Anna Faris. Saat ini, Chris Pratt dikabarkan telah siap kembali menjalani kehidupan berumah tangga. Hal ini dibuktikan dengan akan segera melamar sang kekasih, yakni Katherine Scwarzenegger. Selama ini, Katherine memang mengisi hati Chris Pratt tak lama sang aktor berpisah dengan Anna Faris.

Dilansir dari Hollywood Life, Minggu (25/11/2018), Chris Pratt dikabarkan tengah merayakan thanksgiving bersama dengan keluarga besar Scwarzenegger. Kebersaan pemain dalam ‘Guardians of the Galaxy’ dengan keluarga Katherine begitu jelas terlihat dalam foto yang beredar luas. Chris nampak begitu dekat dengan keluarga Scwarzenegger dan nampak telah saling mengenal.

Melihat kedekatan Chris Pratt dengan keluarga Scwarzenegger, tak heran jika ia akan melamar sang kekasih dalam waktu dekat ini. Bagai gayung bersambutu, Katherine yang merupakan putrid dari aktor senior Arnold Scwarzenegger itu juga tak sabar ingin segera menikah dengan Chris Pratt.

Katherine akan sangat gembira menerima lamaran dari Chris Pratt. Ia yakin betul Chris adalah pria yang tepat untuknya,” aku salah satu sumber terdekat Katherine cwarzenegger.

Dikatakan pula bahwa Katherine merasa sudah sangat yakin dengan Chris Pratt. Oleh karenanya, tak heran jika Katherine akan dengan senang hari menerima sang kekasih dan tak perlu lagi mengambil waktu yang lebih lama untuk saling mengenal satu sama lain.

Katherine sebetulnya adalah tipe perempuan yang pragmatis, jadi bertunangan dalam waktu yang singkat bukan seperti dirinya. Tapi dalam kasus ini, dia siap untuk menikah dengan Chris karena ia yakin Chris adalah pria yang tepat. Ia tak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya,” tandas sumber tersebut.

Baca Juga ...   Tak Jauh Berbeda Dengan Nama Anak Pertama dan Keduanya, Inilah Nama Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.