Film, TV & Musik

Wow! Baru Rilis 24 Jam, Trailer ‘The Lion King’ Telah Ditonton 224 Juta Kali

 

Salah satu film animasi bergenre live-action ‘The Lion King’ telah dirilis trailernya. Cuplikan film tersebut setidaknya telah mengobati rasa penasaran dari penggemar Disney yang telah lama menantikannya. Namun, dirilisnya trailer ‘The Lion King’ ini juga sekaligus membuat penggemarnya semakin merasa penasaran dengan jalan ceritanya. Film ini dijadwalkan baru akan tayang pada 19 Juli 2019 mendatang.

Banyaknya penggemar ‘The Lion King’ terbukti dari banyaknya orang yang telah menyaksikan triler terbaru film tersebut. Tak sedikit, triler film yang disutradarai oleh Jon Favreau itu sukses menyedot 224,6 juta pasang mata melalui media online. Dengan banyaknya yang menonton trailer ‘The Lion King’ ini, menjadikan trailer tersebut masuk dalam peringkat ke-13 dalam trending yang ada di akun YouTube Walt Disney Studios.

Baca Juga ...   Selamat! Raisa dan Isyana Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Jumlah ini memang masih di bawah penonton trailer film ‘Avengers: Infinity War’ dalam 24 jam tayang yang mampu menyedot 238 juta pasang  mata saat baru dirilis selama 24 jam. Meski demikian, trailer ‘Infinity War’ dan ‘ The Lion King’ masuk dalam 10 besar daftar trailer yang paling banyak ditonton. Hal ini seperti dilansir dari EW, edisi Minggu (25/11/2018).

Selain trailer ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘The Lion King’ beberapa deratan trailer film lain yang juga banyak ditonton antara lain adalah ‘It’, ‘The Fate of the Farious’, ‘Thor: Ragnarok’, ‘Beauty & The Beast’, ‘Stars Wars’ dan yang terakhir adalah ‘The Last Jedi’.

Baca Juga ...   Kevin Hart Putuskan Mundur Dari Host, Pihak 'Oscar' Panik Dan Kebingungan

Dalam trailer ‘The Lion King’ yang telah ditonton oleh lebih dari 224 juta kali tersebut, terlihat sang salah satu pemeran ikonik ‘The Lion King’ yakni Simba baru saja dilahirkan. Ia diperkenalkan kepada semua hewan yang hidup di Pride Lands. Terlihat pula semua hewan yang ada di Pride Lands memberi hormat kepada Simba. Dengan demikian, seluruh penghuni Pride Lands juga telah menerima Simba sebagai pewaris tahta di Pride Rocks yang akan menggantikan sang ayah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disebut Lagu ‘Sang Penggoda’ Sebagai Cerita Masa Lalunya, Begini Pengakuan Maia Estianty


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.