Barat

Diduga Tak Akur dengan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke Windsor

 

Beberapa waktu yang lalu, Pengeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kastil Windsor. Hal ini tentu saja cukup menghebohkan lantaran sebelumnya, pasangan yang tengah menanti buah hati pertama ini tinggal satu atap dengan Pangeran William dan Kate Middleton di Istana Kensington.

Pada awalnya, publik menganggap perpindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut dikarenakan ada pemisahan harta antara kedua putra Pangeran Charles tersebut. Anggapan tersebut rupanya salah. Salah seorang sumber yang merupakan sahabat dari Pangeran William dan Harry menyebutkan alasan kepindahan Pangeran Harry dikarenakan adanya masalah antara Meghan dan Kate.

Kate dan Meghan adalah dua pribadi yang berbeda. Mereka berdua tidak terlalu cocok,” kata sumber dilansir dari Dailymail, Minggu (25/11/2018).

Meski kabar ini telah beredar luas, namun pihak Kerajaan Inggris sendiri belum memberikan keterangan atau klarifikasi berkaitan dengan hal ini. Saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle  tinggal di Frogmore Cottage, Windsor. Kediaman tersebut diberikan oleh Ratu Elizabeth secara khusus untuk Pengeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Jarang Terekspose, Ini Kemesraan Pangeran Harry Dan Meghan Markie Yang Membuatmu Baper

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.