Asia

Bintangi ‘Encounter’, Song Hye Kyo Dapat Dukungan dari Ayah Mertua

 

Setelah menikah dengan Song Jong Ki, artsi cantik song Hye Kyo sempat vakum beberapa saat dari dunia hiburan. Namun, tak lama kemudian, Song Hye Kyo kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah drama terbaru berjudul ‘Encounter’. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada 28 November mendatang.

Kembalinya Song Hye Kyo ini rupanya mendapat dukungan penuh dari ayah mertuanya, yakni Song Yong Gak. Ayah dari Song Jong Ki itu menyebut bahwa drama ‘Encounter’ akan menyuguhkan sebuah drama yang luar biasa dan tentu saja chemistry pemain yang belum pernah ada sebelumnya.

Halo, saya Song Yong Gak, ayah dari Song Jong Ki. Menantu tercinta kami, Song Hye Kyo akan bermain di Encounter bersama Park Bo Gum dan akan tayang perdana di TVN pada 28 November 2018,” ucap Song Yong Gak yang diliput secara khusus oleh Sports Kyunghyang, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga ...   Twice Peringkat Pertama Girl Band K-POP Januari 2018

Ayah mertua Song Hye Kyo juga menyebut jika drama ini  merupakan drama pertama yang dibintangi oleh menantunya dan sekaligus drama pertama setelah ‘Descendants of The Sun’ yang dibintangi bersama dengan anaknya.

Ini akan menjadi drama yang menunjukkan chemistry yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan penuh dengan emosional. Karena ini adalah proyek drama pertama setelah Descendants of The Sun dan setelah pernikahan, Song Hye Kyo begitu fokus mempersiapkannya,” tambah ayah Song Jong Ki itu.

Dalam akhir kalimatnya, Song Yong Gak berharap jika drama yang dibintangi oleh menantunya ini akan berjalan dengan sukses. Tak lupa pula ia berharap jika menantunya dapat menjadi artis yang dicintai oleh banyak orang.

Baca Juga ...   Euforia Ulang Tahun Kang Daniel Wanna One Ke-22 Sampai Ke New York

Saya menyayangi menantu saya ini. Saya berharap drama terbarunya sukses dan dia menerima banyak cinta dari seluruh dunia. Tetap sehat dan bahagia selamanya,” tutup ayah mertua dari Song Hye Kyo tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.