Seleb

Iis Dahlia Dikritik Netizen Saat Hadiri Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

 

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini menggelar pesta penikahan pada Sabtu (24/11/2018) lalu dengan meriah. Pesta pernikahan pria yang pernah mendapat julukan presiden jomblo itu digelar di Gedung Tribata, Jakarta Selatan.

Terlihat banyak artis yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Tentu saja kehadirian banyak artis ini mendapat perhatian dari netizen di Tanah Air. Dari sekian banyak artis yang hadir dalam acara pesta tersebut, Iis Dahlia adalah orang yang paling banyak mendapat sorotan netizen.

Netizen menilai jika busana yang dipakai oleh Iis Dahlia dalam menghadiri pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut terlalu terbuka. Netizen juga menghimbau kepada Iis Dahlia untuk berdandan dan berbusana sesuai dengan usianya saat ini.

Baca Juga ...   Alasan Iis Tak Menghadiri Pesta Pernikahan Putri Bapak Jokowi

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Sarwendah, sebenarnya Iis Dahlia menyadari jika baju yang ia kenakan terlalu terbuka pada bagian dada. Oleh sebab itu, Sarwendah membagikannya dalam media sosial, Iis Dahlia sempat menutupi bagian dadanya yang terbuka dengan tangan kirinya.

Ibu dua anak itu juga sempat mengunggah fotonya di media sosial dengan berpose bersama anak perempuannya. Dalam unggahan tersebut, Iis Dahlia mendapat banyak kritik dari akun Instagram yang mengikutinya.

Maaf isda kamu kan berumur tapi kenapa masi suka ngumbar aurat.bukan waktunya lagi. Saatnya sekarang pake jilbab, Ke undangan belahan diperlihatkan malu sama allah, maaf y,” tulis akun bernama @ruslimallah.

Baca Juga ...   Selamat, Putri Marino dan Chicco Jerikho Dikaruniai Anak Pertama

Udah tua buk jangan ngerasa kyk ABG trus ..hrus trima kenyataan kalau emg udah tua …apa gk malu ya udah umur tapi mash di umbar.,” timpal akun @ritaamelia3478.

potret-selebriti-yang-hadiri-akad-nikah-baim-wong-dan-paula-dari-putri-marino-hingga-wulan-guritno

Sebelumnya, dalam acara ijab qobul Baim dan Paula, sosok Putri Marino juga sempat menjadi perhatian netizen. Istri dari Chicco Jeriko tersebut dinilai salah kostum lantaran tak memakai kebaya seperti tamu yang lain. Dalam beberapa foto yang beredar, Putri Marino nampak memakai baju terusan berwarna monikrom sedangkan semua rekan artis perempuan yang hadir mengenakan kebaya bernuansa krem.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beri Klarifikasi, Gisel Bantah Ibu Mertua Pingsan Hingga Alasan Tidak Posting Foto Ulang Tahun

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.